Posisi Tidur Pengaruhi Kecantikan


Kebiasaan tidur ternyata dapat mempengaruhi kecantikan dan kesehatan wajah anda. Bila anda tidak ingin hal tersebut terjadi sebaiknya mulailah untuk merubah kebiasaan posisi tidur anda.

Mulailah untuk tidur dengan posisi telentang lurus dan gunakan bantal yang tidak terlalu tinggi. Posisi tidur ini dianggap paling sempurna karena badan berada dalam posisi rileks. Tubuh anda juga tidak melengkung sehingga dapat mengganggu jantung dan sirkulasi darah.

Posisi tidur miring sebenarnya tidak jelek tetapi sebaiknya jangan terus menerus dalam kondisi itu. Posisi miring yang baik adalah miring ke kanan karena dianggap oleh para dokter posisi ini tidak menekan aliran pada jantung anda.

Bila anda sering tidur dengan posisi tengkurap, hal ini merupakan posisi yang paling buruk. Karena bisa menekan lengkungan tulang punggung yang menyebabkan otot tetap tegang selama tidur. Selain itu tengkurap bisa membuat wajah anda sembab dan mata merah karena dada dan jantung tertekan.

Sebaiknya hindari tidur yang menantang lampu karena akan membuat wajah mengerut saat anda tidur pulas. Jangan lupa tanggalkan perhiasan dan pakaian dalam saat tidur, agar darah bisa bersirkulasi baik dan membuat anda tidur semakin nyenyak.

Ingin tampil cantik alami dengan bahan organik? Gunakan Botanical Skincare RSC FH99. Botanical Skincare Series RSC FH99 adalah rangkaian perawatan organik untuk kulit wajah Anda yang aman untuk semua jenis kulit. Kandungan bahan organiknya dapat menjaga kulit Anda tetap sehat, cantik, dan segar secara alami.

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s