Scrub, Hilangkan Sel Kulit Mati


Sel kulit mati di wajah dan kulit tubuh pada umumnya, bisa membuat penampilan anda tampak kuyu dan kusam. Padahal sel kulit mati tidak bisa dihilangkan dengan mandi biasa.

Men-scrub wajah dan tubuh secara teratur akan menghasilkan kulit yang halus mulus dan tampak sehat berseri. Scrub dapat mengikis sel mati yang tidak bisa dihilangkan hanya dengan sabun mandi. Namun demikian formulasi scrub untuk wajah berbeda dengan yang untuk kulit tubuh. Berikut ini tips Scrub untuk Menghilangkan Sel Kulit Mati

Scrub untuk wajah
Scrub untuk wajah mengandung butiran yang lebih halus dibandingkan yang untuk kulit tubuh. Hal ini disebabkan kulit tubuh lebih tebal dibanding kulit wajah, karena itu membutuhkan butiran scrub yang lebih kasar.

Jika anda memakai scrub tubuh pada wajah, kulit wajah bisa menjadi super sensitif dan merah teriritasi. Sebaiknya jika anda memakai scrub wajah pada tubuh, tidak saja anda membuang-buang duit (scrub wajah lebih mahal) tapi hasilnya juga jauh dari harapan.

Scrub tubuh
Scrub untuk tubuh di sini lebih sering disebut dengan lulur. Melakukan scrub wajah dan tubuh seminggu sekali cukup untuk membuat kulit anda tampil beda. Selain scrub, anda juga bisa membuat kulit halus berseri dengan menyikatnya. Gunakan sikat tubuh dalam keadaan kulit kering. Sikat dengan lembut, lakukanlah dengan penuh perasaan.

Sabun Jauzaa Arfikha adalah sabun yang mengandung 100% minyak kelapa murni. Sabun Jauzaa Arfikha sangat berguna untuk mengangkat sel kulit mati, meregenerasi sel jaringan kulit, memperbaiki sel jaringan kulit, dan meremajakan sel jaringan kulit. Gunakan Sabun Jauzaa Arfikha pada saat mandi, maka kulit Anda akan menjadi lembab dan lebih cerah. Harga Rp 80 ribu (besar), Rp 20 ribu (kecil)

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s