4 Tips agar Terhindar dari Penyakit


ANDA sedang giat-giatnya beraktivitas dan ingin selalu tampil prima terhindar dari penyakit? Terserang penyakit seperti batuk dan flu tentunya bisa menghambat. Mau tahu bagaimana caranya agar jauh dari virus? Mudah kok, ikuti saja 4 langkan sederhana ini.

1. Hirup udara segar
Berdiam diri di dalam rumah justru akan membuat tubuh lebih dekat dengan kuman-kuman yang beredar di dalam rumah. Pergilah berjalan-jalan untuk dapat meningkatkan kekebalan tubuh Anda.

2. Relaksasi
Ada banyak mengapa mengambil waktu untuk bersantai justru merupakan hal yang signifikan untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Relaksasi akan meningkatkan system kekebalan tubuh dari flu. Itu mungkin karena, dalam jangka panjang, mengarah ke produksio hormon stres, seperti glukokortikoid.

3. Tangan yang bersih
Pilek dan flu dapat menyebar dengan mudah melalui sentuhan. Jauhkan jari Anda dari mata, hidung, dan mulut serta pastikan selalu mencuci tangan. Sabun dan air tetap merupakan alat yang paling efektif yang ada, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS.

Kuman dapat tumbuh pada sabun batangan, jadi gunakan sabun cair antibakteri. Sabuni tangan selama 20 detik sebelum dibilas, dan pastikan tangan benar-benar kering.

4. Tidur
Satu malam bergadang demi menyelesaikan tugas, itu tak apa. Tapi jika terus-menerus terbiasa kurang tidur bisa menghambat kemampuan sistem kekebalan tubuh Anda untuk berfungsi.

Ingin Sehat? Minum FH99 Mikroba Positif. FH99 Mikroba Positif terbuat dari air, madu fermentasi, propolis, ekstrak myrmecodia. FH99 Mikroba Positif sangat baik untuk membantu meningkatkan sistem imun tubuh. FH99 Mikroba Positif sangat efektif untuk mengatasi rouleau (perlengketan darah), kolesterol, asam urat, jantung, ginjal, stroke, diabetes, kanker, tumor, miom, kista, dan berbagai penyakit berbahaya lainnya. Harga Rp 300 ribu.

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s