Perawatan dengan Wortel


Mungkin anda termasuk tipe-tipe orang yang tidak bersahabat dengan sayur atau buah. Tapi tahukah anda bahwa buah atau sayur yang anda jauhi itu bisa sangat bermanfaat untuk kulit wajah. Seperti wortel yaitu makanan pokok kelinci ini juga bisa anda manfaatkan untuk facial terutama bila kulit anda normal cenderung berminyak. Kandungan vitamin A dan C-nya yang tinggi sangat baik untuk kulit wajah.

Anda bisa mencoba perawatan kulit dengan wortel karena akan membuat kulit tampak halus dan bersih. Bahan yang anda butuhkan adalah 2 atau 3 buah wortel berukuran besar dan 4 ½ sendok makan madu. Rebuslah wortel lalu haluskan hingga lembut lalu masukkan madu ke dalam wortel tersebut. Oleskan ramuan tersebut pada wajah anda secara merata. Biarkan dan diamkan menempel di wajah anda selama kurang lebih 10 menit. Gunakan handuk yang telah dibasahi untuk membilas.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka anda lakukan facial ala rumahan atau masker wortel seminggu sekali. Tentunya didukung dengan rajin membersihkan wajah, minum air putih dan makan sayur serta buah-buahan.

Jadi anda bisa memfacial wajah anda dengan ramuan yang berbahan natural sehingga lebih sehat dan lebih hemat.

Ingin kulit wajah tetap segar dan sehat? Hindari kosmetik kimia yang dapat merusak jaringan sel kulit Anda. Gunakan produk organik. Botanical Skincare Series RSC FH99 adalah seri perawatan kulit organik yang aman digunakan untuk semua jenis kulit. Jadikan kulit Anda cantik dan sehat tanpa bedak dan tanpa bahan kimia!

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s