Pudarkan Keriput Wajah, part 1


Memijat wajah dengan jari merupakan kesenangan yang tersendiri untuk kesehatan dan kecantikan anda. Apalagi jika dilakukan pada hari libur sehingga anda melakukannya dengan rileks karena tidak dikejar waktu. Selain dapat merangsang sirkulasi darah, mengalirkan chi (energi hidup) dan meminimalkan kerut juga sangat efektif untuk mengurangi ketegangan (stres) yang muncul karena aktivitas keseharian anda.

Ada beberapa langkah yang harus anda lakukan pada kedua sisi wajah agar seimbang. Pertama, posisikan telapak tangan di kedua sisi garis rahang dan istirahatkan jari-jari secara lembut pada tulang pipi beberapa saat. Dengan tekanan lembut, geser ketiga bantal jari dengan gerakan menyapu naik ke arah hidung melalui tengah dahi dan turun ke arah garis rambut. Lanjutkan pada pelipis bawah untuk bertemu di pertengahan tulang rahang.

Tutup mata dengan bantal tiga jari secara lembut, pertemukan jari tengah di titik T1 dan geser ke atas menuju titik T4 di pelipis. Ulangi sebanyak tiga kali karena gerakan ini dapat mengurangi ketegangan yang membuat anda harus mengernyitkan kening.

Tempatkan bantal tiga jari kira-kira di pertengahan dahi antara titik T1 dan T2. Geser jari-jari anda ke arah luar dahi, lakukan gerakan ini sebanyak tiga kali agar kulit anda lebih halus. Tempatkan bantal tiga jari yang sama pada titik T1, buat gerakan kecil spiral ke luar menuju titik T4 sebanyak tiga kali.

Geser bantal tiga jari dari pertengahan garis dahi, yaitu titik T1 menuju titik T2 dan lakukan gerakan ini sebanyak tiga kali. Dari titik T2, dengan menggunakan bantal tiga jari yang sama, buatlah gerakan kecil memutar sepanjang garis rambut menuju titik T3, dan turun ke arah dahi. Lakukan tiga kali dan lanjutkan dengan gerakan yang sama menuju titik S1 ke S2 dan berakhir di titik S3 agar anda terhindar dari sakit kepala.

Dengan bantal tiga jari yang sama pada titik S1, buat putaran kecil ke luar menuju garis rambut, sejajar dengan bagian atas telinga. Lakukan tiga kali dan buat gerakan sebaliknya dari arah garis rambut sebelah luar menuju titik S1 juga dengan gerakan memutar.

Gunakan gerakan yang sama yaitu memutar dan menggeser, pijat dari titik S2 menuju S3. Hati-hati pada saat menekan jangan menyisakan guratan pada kulit. Lakukan setiap gerakan sebanyak tiga kali.

Tempatkan bantal ketiga jari yang sama pada titik M1 . Dengan putaran kecil secara lembut turun menuju titik M3. Gunakan hanya ujung jari tengah saja dan lakukan tiga kali, ulangi tiga kali lagi, lalu geser ketiga jari turun menuju titik M3.

Taruh ketiga jari yang sama pada M2, dengan putaran kecil turun dan ke arah luar menuju titik L3 dan titik L4 dengan menggunakan ujung jari tengah. Lakukan tiga kali dan ulangi kembali kemudian geser seluruh jari (langkah 9 dan 1 0 akan membantu mengurangi ketegangan pada otot di sekitar tulang pipi).

Serum Jauzaa Arfikha, serum organik yang merupakan serum multifungsi yang bermanfaat untuk membantu permasalahan jerawat, membantu mempercepat pengeringan luka, membantu mencerahkan, menghaluskan dan melembutkan kulit wajah, membantu mengencangkan dan mengurangi kerutan-kerutan di wajah. Harga Rp 300 ribu.

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s