6 Penyebab Keriput


Setiap perempuan tentu ingin mempunyai wajah yang tidak mudah keriput. Selain posisi tidur yang salah beberapa hal bisa jadi pemicu munculnya keriput sejak dini. Agar wajah anda tidak cepat keriput sebaiknya hindari hal berikut.

Yang pertama cuci muka terlalu sering dan kasar. Mencuci muka memang bagian dari perawatan wajah tapi jangan dilakukan terlalu sering dan bersemangat. Sebab telalu sering cuci muka bisa menghilangkan kelembaban kulit.

Kedua adalah merokok, karena dapat mempercepat keriput wajah anda. Seorang perokok lebih cepat muncul kerutan di ujung mata.

Bobot badan berlebih juga bisa mengakibatkan keriput pada wajah anda. Jika tidak ingin cepat keriput sebaiknya anda mulai menjaga bobot badan. Sebab orang gemuk cenderung kulitnya belipat-lipat.

Banyak cemberut bisa akibatkan keriput lebih awal. Jika anda termasuk orang yang serius cobalah untuk sering tersenyum. Menurut penelitian, pengerutan muka akan cepat terjadi pada orang yang suka cemberut.

Bila anda kurang gizi, maka akan lebih mudah pengeriputan pada wajah anda. Keriput memang tidak ada obatnya tapi bisa anda cegah dengan mengkonsumsi makanan bergizi.

Menghindari sinar matahari secara langsung ke wajah bisa dengan kacamata hitam tetapi anda jangan asal pilih kaca mata. Jika anda memilih kacamata yang bisa menyerap panas, justru mempercepat munculnya keriput.

Jadi anda bisa memulai untuk memperbaiki penampilan anda dengan menghindari kebiasaan buruk anda.

Mau menghilangkan keriput? Pakai Serum Jauzaa Arfikha, serum organik yang merupakan serum multifungsi yang bermanfaat untuk membantu permasalahan jerawat, membantu mempercepat pengeringan luka, membantu mencerahkan, menghaluskan dan melembutkan kulit wajah, membantu mengencangkan dan mengurangi kerutan-kerutan di wajah. Harga Rp 300 ribu.

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s