Lulur Kemiri untuk Revitalisasi


Kulit anda terlihat kusam sehingga membuat anda tidak percaya diri. Hal yang menyebabkan penampilan kulit anda tidak kusam adalah karena pengaruh faktor usia maka produksi minyak kulit pun kian menurun. Sehingga kulit anda tidak lagi sekenyal saat anda berusia 20-an. Untuk memperlambat proses tersebut, cobalah resep luluran dengan kemiri berikut ini.

Bahan yang anda perlukan adalah 10 butir kemiri, 1 cangkir santan kental atau susu jenis fullcream dan 1 sendok makan parutan jahe. Cara membuatnya sangat mudah yaitu anda cukup menghaluskan kemiri dengan ½ cangkir santan atau susu dalam blender. Setelah halus, campurkan sisa santan atau susu beserta parutan jahe. Aduk hingga rata.

Setelah bahan telah tercampur maka anda dapat mengoleskan campuran tadi ke seluruh tubuh anda dan .diamkan selama beberapa saat. Saat sudah setengah kering, gosokkan secara perlahan untuk mengangkat sel kulit mati di setiap tubuh anda.

Lalu basuhlah tubuh dengan air hangat. Untuk mendapatkan tekstur kulit yang lembut dan kenyal sebaiknya anda jangan gunakan sabun karena sabun akan membuat kulit terasa kering. Sehingga kulit anda akan terasa lebih lembut dan cerah.

Lulur kemiri ini berdampak terhadap kulit anda karena kandungan ekstrak kemiri menjaga kelembapan kulit dan membantu menjaga kekenyalan kulit anda. Santan selain melembutkan juga membuat kulit tampak lebih cerah. Sedangkan jahe dapat merangsang sel kulit sehingga tampilannya menjadi lebih segar dan cerah. Hal ini merupakan sumber energi yang baik bagi kulit anda.

Sabun Lulur Rempah Jauzaa Arfikha terbuat dari virgin coconut oil, sodium chloride, citric acid, ethanol, cocoamidea, gula, gliserin, pengharum alami, habatus sauda, minyak zaitun, dan lulur rempah. Bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, menghaluskan dan melembutkan kulit, menjaga kelembaban kulit, mengencangkan kulit, mengangkat kotoran, membuat kulit lebih bersih dan segar. Harga Rp 30 ribu.

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s