Seputar Masalah Kulit Mata


Kulit seputar mata tidak luput dari beberapa masalah seperti jerawat, mata sembab dan sebagainya. Ada beberapa langkah yang bisa anda lakukan agar semua masalah ini dapat tertangani.

Jerawat kecil-kecil berwarna putih di bawah mata sebenarnya bukan jerawat. Kemungkinan besar timbul akibat reaksi kulit bawah mata yang meradang akibat pelembab mata yang tidak cocok karena kandungan pelembab yang terlalu tinggi. Cobalah untuk menggantinya dengan pelembap mata yang lebih ringan.

Mata sembap yang terlihat membengkak, baik di bagian kelopak atas maupun di bagian kantung bawah mata akan membuat wajah nampak tidak segar. Penyebabnya beragam, mulai dari sirkulasi darah yang buruk karena terlalu lelah, terlalu banyak menangis, terlalu banyak mengkonsumsi makanan atau minuman berkadar alkohol atau garam yang tinggi serta kadar pelembab terlalu tinggi.

Untuk mengatasinya maka anda bisa mengompres mata dengan irisan ketimun dingin ataupun kantung teh. Hal ini akan membuat cairan tertimbun dalam kelopak mata membuat sembab terserap oleh ketimun maupun zat tannin dalam teh kantung. Cara lain dengan menggunakan pelembap yang mampu untuk menyerap timbunan cairan.

Anda juga bisa mencegahnya dengan mengurangi konsumsi alkohol maupun garam dan juga jangan terlalu banyak minum air sebelum tidur. Ketika mata sembap tidurlah dengan kepala lebih tinggi dari kaki sebaiknya gunakan 2 atau 3 bantal jika perlu agar cairan tidak tertimbun di kelopak mata dan mengalir ke bawah.

Masalah lingkaran gelap pada bagian bawah mata anda dapat membuat tampilan wajah terlihat lelah. Penyebabnya beragam seperti kelelahan, turunnya kondisi tubuh, sinar matahari, maupun faktor keturunan. Solusinya beragam pula tetapi anda bisa mencoba memilih krim tabir surya saat ingin keluar rumah. Pilihlah pelembap mata yang mengandung antioksidan yang mampu mengurangi lingkaran gelap ini. Alternatifnya adalah menggunakan pelembap yang mengandung partikel penyebar sinar sehingga warna gelap tersebut tidak terlalu terlihat nyata.

Serum Jauzaa Arfikha, serum organik yang merupakan serum multifungsi yang bermanfaat untuk membantu permasalahan jerawat, membantu mempercepat pengeringan luka, membantu mencerahkan, menghaluskan dan melembutkan kulit wajah, membantu mengencangkan dan mengurangi kerutan-kerutan di wajah. Harga Rp 300 ribu.

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s