Cantik dengan Jeruk Nipis


Perawatan kulit tak hanya dilakukan dengan cara modern saja. Bagi anda yang ingin menggunakan cara tradisional tak ada salahnya menjadi pilihan perawatan rutin. Disamping biayanya cukup murah, hasilnya juga mengesankan. Sebagai contoh, untuk memutihkan kulit wajah, ada cara tradisional yang bisa kita lakukan tanpa ada efek samping. Orang-orang tua sebelum kita, telah melakukan perawatan ini sejak dulu.

Buah yang satu ini memang lebih dikenal sebagai penghilang bau amis atau campuran penyedap makanan. Tapi sebenarnya, air jeruk nipis ini juga banyak manfaatnya untuk kecantikan dan kesehatan. Air yang berasal dari daging buah ini dikenal sanggup membuat pori-pori mengecil dan menghilangkan kelebihan lemak pada jenis kulit yang berminyak.

Manfaat
Untuk merapatkan pori-pori kulit, ambil daging jeruk nipis, lalu anda bisa oleskan pada kulit wajah. Biasanya di tempat-tempat di sekitar hidung dan pipi yang pori-porinya terlihat besar. Sedangkan untuk memutihkan dan menghaluskan kulit wajah, anda bisa usapkan potongan jeruk nipis ini pada wajah dan kulit bagian tubuh lainnya yang ingin dicerahkan kulitnya. Lakukan hal ini secara teratur, setidaknya seminggu sekali. Niscaya, kulitmu akan tampak cerah dan mulus.

Ingin tampil cantik alami dengan bahan organik? Gunakan Botanical Skincare RSC FH99. Botanical Skincare Series RSC FH99 adalah rangkaian perawatan organik untuk kulit wajah Anda yang aman untuk semua jenis kulit. Kandungan bahan organiknya dapat menjaga kulit Anda tetap sehat, cantik, dan segar secara alami.

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s