Nikmatnya Mandi Buah


Setelah seminggu penuh beraktifitas, umumnya tubuh terasa letih bahkan mungkin tegang. Ini berarti tubuh perlu dimanjakan dengan tujuan relaksasi. Salah satu cara adalah dengan mandi lengkap. Mungkin anda bisa mencoba mandi dengan cara yang tidak biasa yaitu dengan menggunakan buah segar. Tidak hanya nikmat, mandi buah ternyata efektif mengatasi kulit bersisik, menyegarkan dan meremajakan kulit.

Wortel mengandung beta karoten atau provitamin A yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan kulit dan mencerahkan kulit kusam. Wortel juga dapat memberi rasa nyaman pada kulit yang sering terkena sengatan sinar matahari.

Avocad mengandung vitamin A, D dan asam amino yang berkhasiat melembabkan kulit kering serta merawat kulit yang menua atau mulai keriput. Sedangkan apel kaya akan vitamin A, B1 dan C sehingga berguna meningkatkan pertumbuhan sel-sel kulit baru atau regenerasi sel dan mempertahankan elastisitasnya.

Setelah anda memilih buah yang sesuai dengan kondisi kulit maka bersiaplah untuk menikmati mandi yang eksotis menggunakan buah-buahan tropis yang segar. Rasakan kesegaran yang menerpa tubuh anda dan energi yang sempat hilang dalam tubuh anda akan pulih kembali.

Yang pertama anda lakukan adalah menggosok tubuh dengan krim body scrub untuk membuang kotoran dan sel-sel mati yang membuat kulit tampak kusam. Lalu bersihkan tubuh dengan mandi menggunakan shower gel. Gunakan scrub dan shower gel yang mengandung buah-buahan sesuai dengan kebutuhan anda.

Uapi tubuh anda selama 15 menit dengan air panas yang sudah ditetesi minyak esensial. Tujuannya agar pori-pori kulit terbuka sehingga mampu menyerap mineral dan vitamin yang terkandung dalam buah secara maksimal.

Lakukan pemijatan pada tubuh anda yang akan membuat otot-otot tubuh menjadi relaks dan peredaran darah lancar selama kurang lebih 45 menit. Olesi tubuh anda dengan masker buah, bisa berupa masker instan atau buah segar yang telah ditetesi minyak esensial. Diamkan selama 20 menit hingga tubuh merasakan sensasi dingin yang menyegarkan.

Berendamlah di dalam air yang ditetesi minyak esensial selama 15 menit lalu bilas tubuh hingga bersih. Bubuhkan pelembab tubuh untuk mempertahankan kelembaban kulit dan membuatnya lembut dan wangi.

Manjakan kulit tubuh Anda dengan Sabun Lulur Rempah. Sabun Lulur Rempah berguna untuk mengangkat sel kulit mati, menghaluskan dan melembutkan kulit, menjaga kelembaban kulit, mengangkat kotoran, serta membuat kulit lebih bersih dan segar. Gunakan Sabun Lulur Rempah pada saat mandi. Harga Rp 30.000.

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s