Kiat Mudah Sehat dan Cantik, part 2


Membangkitkan semangat dalam 15 detik. Untuik membangkitkan semangat dan menimbulkan perasaan bahagia sebaiknya anda oleskan lipstik favorit anda. Para periset Jepang menemukan, kadar hormon stres cortisol turun secara dramatis sesudah perempuan yang diriset mengoleskan make up.

Tampak lebih ramping dalam 2 detik. Semprotkan atau oleskan minyak wangi dengan wangi floral spice. Sebuah studi di Chicago menemukan wewangian ini mampu membangkitkan semangat lelaki dan membuat mereka tidak begitu menyadari kelebihan beberapa kilo dari tubuh anda sehingga membuat anda terkesan lebih ramping 7% di mata lelaki.

Lebih bugar dalam 2 menit. Jika anda hanya punya waktu singkat untuk jalan kaki di luar ruangan, usahakan untuk membuatnya lebih efektif dengan membawa 2 botol air 300 ml di masing-masing tangan dan gunakan sebagai beban untuk tangan. Sambil jalan, angkat kedua lengan secara bergantian dan anda akan mengubah waktu jalan kaki yang 10 menit menjadi kegiatan pengencangan total untuk tubuh. Selain itu, anda juga akan punya banyak air untuk diminum sesudah selesai olahraga.

Merampingkan wajah penuh. Alihkan fokus pada pipi yang penuh atau tembem ke mata. Penuhi alis dengan pensil alis yang warnanya satu tingkat lebih muda dari warna asli alis anda. Oleskan dengan menggunakan goresan-goresan pendek lalu rapikan rambut alis yang tumbuh tidak beraturan. Agar alis tahan lama, semprotkan hairspray pada jari anda lalu usapkan ke alis yang dibentuk.

Melindungi kulit dalam 45 detik. makan sedikit semangka untuk menghentikan kulit terbakar sinar matahari. Studi terbaru menunjukkan lycopene, pigmen merah di dalam buah, berperan sebagai pelindung alamiah terhadap sinar matahari. Satu setengah cup semangka mengandung lebih dari 13 mg lycopene dan meningkatkan SPF anda sampai 4 kali dalam setiap porsi.

Wajah mulus tanpa cela. Saat mengoleskan alas bedak, selalyu gunakan ujung jari anda. Pengolesan seperti ini bukan hanya lebih mudah dan lebih cepat dibanding menggunakan sponge tapi juga hangatnya jari mengaktifkan senyawa pelembaban dari krim dan membantu produk membaur tanpa batas ke dalam kulit. Juga bisa mengurangi jumlah alas bedak yang digunakan karena sponge mengabsorp alas bedak 2 kali lebih banyak dari yang sebenarnya diperlukan.

Gigi terkesan lebih putih. Agar gigi terkesan lebih putih, ganti warna lipstik anda. Jika gigi anda berwarna keabuan, kenakan lipstik warna hangat seperti bronze atau copper. Untuk gigi berwarna kuning, coba lipstik dengan warrna dasar biru seperti merah atau wine.

Ingin kulit wajah tetap segar dan sehat? Hindari kosmetik kimia yang dapat merusak jaringan sel kulit Anda. Gunakan produk organik. Botanical Skincare Series RSC FH99 adalah seri perawatan kulit organik yang aman digunakan untuk semua jenis kulit. Jadikan kulit Anda cantik dan sehat tanpa bedak dan tanpa bahan kimia!

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s