Perawatan Tubuh Seusai Mandi


Bertambahnya usia maka secara otomatis tubuh anda memerlukan perawatan yang lebih khusus. Karena dengan bertambahnya usia membuat kelenjar minyak yang berfungsi menjaga kelembapan kulit tak lagi berproduksi normal. Akibatnya kulit akan terasa kasar dan kering. Perawatan tubuh seusai mandi menjadi salah satu faktor yang perlu anda lakukan. Bagian tubuh mana sajakah yang harus anda perhatikan agar penampilan anda lebih sempurna dan cantik.

Kaki. Inilah bagian yang sering ditelantarkan dan anda mungkin baru menyadarinya saat kulit di bagian tumit sudah menebal, mengelupas serta luka. Untuk perawatannya maka usaplah kulit keras di sekitar tumit dan telapak kaki dengan segenggam garam basah atau dengan sebuah batu apung. Kemudian rangsang aliran darah agar kaki menjadi lebih relaks lalu pegang ujung jari kaki dan pijat dengan gerakan yang mengarah ke atas mulai dari jari sampai tumit. Gunakan baby oil untuk mempermudah pijatan tersebut.

Siku. Bila anda tidak merawatnya maka akan segera membentuk lapisan pelindung berupa kulit keras berwarna abu-abu. Untuk mengatasinya maka anda dapat mencoba ramuan ini. Yaitu dengan mencampurkan tiga sendok makan minyak almond dengan tiga sendok makan oatmeal lalu aduk hingga menjadi sebuah pasta. Tambahkan susu segar atau yoghurt. Usapkan dan gosok formula itu secara lembut ke seluruh bagian siku. Anda juga bisa menggunakan lemon. Potong sebuah lemon menjadi dua bagian lalu peraslah airnya. Kemudian cekungan setengah lemon tersebut dan gosokkan ke siku secara perlahan-lahan.

Punggung. Balurkan body oil secara merata dan pijat punggung dengan gerakkan memutar, mulai dari tengkuk hingga ke sisi pinggang. Fokuskan pijatan ringan pada bagian pinggang karena kulit bagian ini “bekerja” lebih berat dari bagian lain. Anda dapat meminta bantuan teman atau pasangan anda untuk memijat bagian dalam punggung. Sebaiknya anda lakukan pemijatan yang mengarah ke sisi luar tubuh dengan gerakan memutar dan lebih baik anda gunakan ibu jari atau jempol.

Tangan dan kuku. Bila anda tidak punya waktu ke salon, waktu ideal untuk melakukan manicure-pedicure adalah setelah berendam atau mandi. Karena pada saat itu kuku dan kulit dalam keadaan lembut sehingga memudahkan anda untuk membersihkan kotoran kuku bahkan tanpa harus memotongnya. Tarik dan tegangkan jari anda lalu pijatlah pinggiran kuku dengan body oil. Lakukan secara lembut dan ulangi beberapa kali dengan pijatan memutar.

Manjakan kulit tubuh Anda dengan Sabun Lulur Rempah. Sabun Lulur Rempah berguna untuk mengangkat sel kulit mati, menghaluskan dan melembutkan kulit, menjaga kelembaban kulit, mengangkat kotoran, serta membuat kulit lebih bersih dan segar. Gunakan Sabun Lulur Rempah pada saat mandi. Harga Rp 30.000.

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s