Masker untuk Perawatan Kulit


Ada berbagai macam jenis kulit yang dimiliki oleh setiap perempuan atau lelaki. Bila anda sudah mengenali jenis kulit anda maka anda akan lebih mudah dalam melakukan perawatan untuk wajah anda. Agar anda mendapatkan wajah yang bersih dan cerah ada baiknya anda mencoba beberapa ramuan masker di bawah ini.

Untuk kulit normal maka anda bisa menggunakan masker apel. Walaupun pemilik kulit normal pada umumnya tidak memiliki masalah berarti dalam merawat wajahnya. Namun ada baiknya jika anda melengkapi rangkaian perawatan wajah dengan memakai masker satu kali seminggu untuk menjaga agar kulit senantiasa sehat dan berseri. Bahan yang anda butuhkan adalah 1 buah apel lalu potong-potong menjadi empat bagian dan 2 sendok teh madu. Setelah anda siapkan bahan-bahan tersebut masukkan potongan apel ke dalam blender hingga lumat. Tuangkan dalam botol kecil lalu tambahkan madu dan aduk hingga rata. Masukkan botol tersebut ke dalam lemari es selama kurang lebih 10 menit. Setelah cukup dingin, keluarkan dan oleskan adonan masker tersebut pada wajah anda. Diamkan selama 30 menit lalu basuh dengan air hingga bersih.

Bagi anda yang memiliki kulit berminyak maka anda bisa menggunakan masker timun. Karena wajah anda sangat rentan terhadap jerawat dan komedo. Untuk mengurangi kadar minyak pada wajah tidak ada salahnya jika anda mencoba gunakan masker alami ini secara teratur seminggu sekali. Bahan yang anda butuhkan adalah 1/2 buah timun, 1 sendok teh perasan air lemon, 1 sendok teh air perasan daun mint. Lalu masukkan semua bahan ke dalam blender lalu tempatkan dalam botol kecil dan dinginkan di lemari es. Setelah kurang lebih 10 menit, keluarkan lalu oleskan pada wajah anda dengan masker alami ini. Biarkan selama 15 menit lalu bilas dengan air hangat dan diikuti dengan air dingin.

Jika anda memiliki kulit yang kering biasanya akan muncul kerutan halus lebih dini pada anda. Untuk menjaga kelembapan kulit maka anda dapat memulai melengkapi rangkaian perawatan kulit wajah anda dengan masker khusus ini. Bahan yang anda butuhkan adalah 1 butir telur ayam mentah, 1 sendok teh madu, 1/2 sendok teh minyak zaitun dan beberapa tetes air mawar. Campurkan semua bahan tersebut ke dalam mangkuk kecil lalu anda oleskan pada wajah dengan menggunakan kuas khusus masker. Diamkan hingga kurang lebih 15 menit lalu bilas dengan air dingin sampai bersih. Gunakan masker ini seminggu sekali.

Sabun Jauzaa Arfikha adalah sabun yang mengandung 100% minyak kelapa murni. Sabun Jauzaa Arfikha sangat berguna untuk mengangkat sel kulit mati, meregenerasi sel jaringan kulit, memperbaiki sel jaringan kulit, dan meremajakan sel jaringan kulit. Gunakan Sabun Jauzaa Arfikha pada saat mandi, maka kulit Anda akan menjadi lembab dan lebih cerah. Harga Rp 80 ribu (besar), Rp 20 ribu (kecil)

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s