Singkirkan Bekas Luka Bakar


Memiliki kulit cantik yang mulus memang dambaan setiap perempuan. Bagi anda yang sudah memiliki pasti akan selalu menjaga kulit mulus anda. Tetapi terkadang kecelakaan kecil terjadi sehingga membuat kulit anda menjadi terluka dan tidak mulus lagi. Anda tidak perlu bingung maka anda bisa mengambil langkah-langkah berikut ini agar kulit anda mulus kembali. Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami yang ada di dapur anda agar bekas luka bakar pada kulit anda kembali mulus.

Ramuan pertama yang anda butuhkan adalah 3 buah kentang dan 1 sendok minyak kelapa. Cara membuatnya, anda parut kentang yang sudah dikupas bersih. Campurkan dengan 1 sendok minyak kelapa lalu aduk hingga rata dan kalis. Setelah ramuan tersebut menjadi kalis maka anda bisa mengoleskannya pada sebuah kain bersih lalu balutkan pada bekas luka bakar di kulit anda.

Ramuan kedua yang anda butuhkan adalah 1 buah pelepah buaya lidah. Cara membuatnya, anda kupas lidah buaya hingga bersih, ambil dalamnya lalu tumbuk hingga halus. Cara menggunakannya sebenarnya sama saja yaitu dibalurkan pada luka.

Anda bisa tambhakan masing-masing bahan sesuai dengan berat ringannya luka bakar yang anda derita. Lakukan secara rutin seminggu 3 kali agar anda mendapatkan kembali kemulusan kulit anda.

Serum Jauzaa Arfikha terbuat dari royal jelly, propolis extract, gamat/teripang, esential oil, green tea, sarang burung walet, kepompong ulat sutera. Bermanfaat untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit, jerawat, flek, alergi, radang, herpes, cacar air, luka operasi, selulit, sariawan, sakit gigi, dll. Harga Rp 300 ribu.

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s