Pijatan Anti kerut


Bila terdapat kerutan pada wajah anda maka anda kini tidak perlu khawatir lagi. Karena anda bisa melakukan pijatan sederhana untuk mencegah kerutan pada wajah anda. Simak langkah-langkah berikut ini agar wajah anda kembali berseri dan semakin cantik.

Duduklah dengan kedua telapak kaki menapak di lantai. Kedua siku ditumpukan ke lutut dan letakkan kepala di telapak tangan. Tahan masing-masing gerakan selama 5 hingga 10 detik.

Tutuplah mata anda dengan kedua telapak tangan. Berat dari kepala membantu meredakan mata sembab dan mengurangi lingkaran hitam, menyamarkan garis-garis serta meredakan stres. Gerakkan tangan ke hidung dan mulut anda. Hal ini dilakukan karena tekanan ini mampu membantu mencegah penimbunan cairan.

Letakkan dahi anda di telapak tangan. Lalu tekankan dahi ke keuda telapak tangan anda. Gerakan ini dilakukan untuk membantu menyamarkan kerutan pada dahi anda.

Letakkan dagu di telapak tangan dan pegang garis rahang anda. Gerakkan tangan anda dengan kedua pergelangan tangan tetap berdekatan. Gerakan ini sangat membantu meredakan timbunan cairan di daerah dagu anda.

Regangkan pergelangan tangan lalu tekan bagian depan dan bagian belakang telingan dengan tangan. Gerakan ini berfungsi untuk memperbaiki kontur wajah anda.

Serum Jauzaa Arfikha, serum organik yang merupakan serum multifungsi yang bermanfaat untuk membantu permasalahan jerawat, membantu mempercepat pengeringan luka, membantu mencerahkan, menghaluskan dan melembutkan kulit wajah, membantu mengencangkan dan mengurangi kerutan-kerutan di wajah. Harga Rp 300 ribu.

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s