Perawatan Rutin untuk Wajah


Bila anda ingin memiliki wajah yang bersih, mulus dan segar maka anda harus melakukan perawatan dasar secara rutin. Ada beberapa langkah yang harus anda lakukan agar kecantikan kulit anda tetap terjaga.

Membersihkan wajah bukan hanya dilakukan saat anda ingin mengangkat make up yang telah dikenakan seharian penuh. Anda harus melakukan perawatan ini setiap pagi, sore atau malam hari. Setelah wajah anda dibersihkan maka anda bisa melanjutkannya dengan menyegarkannya dan melembabkannya. Fungsi dari pembersih adalah untuk menghapus seluruh make up, debu dan minyak yang sudah berkumpul pada kulit wajah anda seharian penuh.

Bersihkan maskara dengan cotton bud dan lotion pembersih khusus mata (eye make up remover). Sebelum anda membersihkannya sebaiknya ikatlah rambut anda dan jepitlah poni rambut (bila ada) anda agar memudahkan anda dalam membersihkan maskara. Bersihkan eyeshadow dengan menggunakan kapas yang sudah diberi eye make up yang diusapkan secara perlahan. Tuangkan krim pembersih pada telapak tangan dan oleskan ke bagian hidung, dagu, kening dan pipi menggunakan 2 jari dari kedua tangan.

Pijatkan krim yang sudah dioleskan ke seluruh kulit anda mulai dari bagian leher ke arah atas yang diikuti dengan pijatan di bagian wajah dengan lembut. Lanjutkan dengan memijat krim pembersih di kening dengan menggunakan ujung jari. Lalu pijatlah dengan lembut krim di area mata ke arah hidung. Lakukan pijatan krim di daerah dagu yang rentan dengan komedo dengan jari telunjuk anda. Bila sudah selesai maka anda harus membersihkan krim pada wajah dengan tisu mulai dari dagu, pipi kemudian kening.

Penyegar. Gunakan astringent atau toner untuk menyegarkan wajah yang formulanya dibuat sedemikian rupa untuk membersihkan pori dan mendinginkan kulit wajah. Astringent ini juga berguna untuk mengangkat sisa-sisa minyak, sisa-sisa make up dan sisa sel kulit mati yang tidak dapat terangkat oleh cairan pembersih yang anda gunakan. Setelah wajah anda bersihkan maka segera bubuhkan penyegar (toner atau astringent) pada kapas. Lalu oleskan dengan cara menepuk-nepukkannya pada kulit wajah secukupnya mulai dari kening sampai ke bagian bawah (dagu).

Pelembab. Setelah wajah anda diberi penyegar, jangan lupa anda berikan pelembab agar kulit anda kembali lembab dan terasa lembut. Polusi udara di sekitar lingkungan anda seringkali membuat wajah anda mengalami kekeringan sehingga anda harus mengenakan pelembab. Bubuhkan sedikit krim pelembab ke masing-masing bagian wajah (dahi, pipi, dagu, hidung) menggunakan ujung jari telunjuk. Tekanlah jari telunjuk kedua tangan di bagian tengah dahi dan oleskan pelembab perlahan ke arah luar. Oleskan krim pelembab menggunakan jari tengah kedua tangan pada rahang, dagu dan bagian mulut. Lalu pijatlah krim pelembab di bagian leher dengan tangan yang lain ke arah mulai dari tulang leher ke arah dagu.

Pasti anda akan merasakan wajah anda segar dan bersih. Untuk itu, anda harus melakukan perawatan setiap hari agar wajah anda menjadi lebih bersinar dan berseri.

Beauty Soap Jauzaa Arfikha (Sabun VCO) terbuat dari 100% minyak kelapa, organik, yang aman bagi semua jenis kulit. Bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, meregenerasi dan memperbaiki sel jaringan kulit, dan meremajakan sel jaringan kulit. Harga Rp 80 ribu (besar), Rp 20 ribu (kecil)

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s