Strategi Baru Awet Muda


Anda pasti mengetahui bahwa untuk tetap awet muda dan sehat, anda harus olahraga secara teratur, banyak makan buah dan sayuran segar, mengoleskan sunscreen meski saat cuaca mendung dan tetap aktif untuk merangsang sel-sel otak. Selain hal di atas, ternyata ada strategi lain yang lebih mudah untuk menyelamatkan kesehatan dan membuat membuat anda merasa serta terlihat lebih muda dari usia anda yang sebenarnya. Caranya adalah dengan melakukan perubahan-perubahan kecil yang tetap bisa anda pertahankan untuk jangka panjang. Para ahli menemukan berbagai strategi mudah yang benar-benar bisa mencegah penyakit, memperbaiki vitalitas dan menjaga pikiran tajam. Jadi sebaiknya anda simak cara-cara berikut ini agar anda tetap terlihat muda.

Beri kejutan kepada diri sendiri. Cukup dengan melakukan hal-hal sederhana seperti mengundang teman ke rumah anda untuk minum kopi, menekuni hobi baru dan sebagainya. Semua tindakan ini bisa membuat anda langsung merasa beberapa tahun lebih muda. Saat orang-orang mengatakan merasa tua, pikun atau lelah yang sebenarnya mereka merasa bosan, kesepian atau sedih. Jadi singkirkan rasa pesimistik dengan mengubah kebiasaan. Melakukan sesuatu yang lain dan tidak terduga merangsang pusat kesenangan otak yang memicu rasa bahagia. Hal ini memberikan banyak manfaat untuk panjang umur. Orang-orang uang bahagia dan menikmati hidup lebih sehat untuk waktu lama daripada teman mereka yang negatif.

Batasi soda. Hal ini karena soda mengandung phosphoric acid yang dapat mengganggu metabolisme kalsium yang selanjutnya mengakibatkan tulang rapuh dan lemah. Bila anda minum 24 fl ons soda setiap hari dapat membuat resiko osteoporosis meningkat hingga tiga kali lipat. Osteoporosis membuat orang merasa rapuh, merasa lebih tua dari usia sebenarnya. Batasi konsumsi soda anda hanya 12 fl ons (ons cairan) sehari.

Floss gigi secara teratur. Riset terbaru menunjukkan bahwa floss gigi sekali sehari dapat mengurangi usia biologis hingga 6,4 tahun. Floss mengangkat bakteri di antara gigi, mengurangi sejumlah banyak penyakit yang berkaitan dengan usia menua termasuk jantung dan stroke.

Dapatkan asam lemak omega 3 yang membantu mencegah perusakan tulang rawan sehingga dapat mencegah osteoarthritis. Minyak iakn membuat sel-sel membran saraf lebih encer dan lebih reaktif terhadap sinyal-sinyal yang dikirim otak sehingga meningkatkan ingatan.

Makan kulit roti. Studi-studi menunjukkan bahwa kulit garing pada roti kaya akan antioksidan yang memberikan khasiat kesehatan dan anti penuaan yang lebih hebat daripada roti. Proses pemanggangan menghasilkan pronyl-lysine sejenis antioksidan pelindung kulit dan penyakit yang 8 kali lebih banyak di dalam kulit roti yang garing daripada bagian tengah roti.

Tidur dengan mengenakan kaos kaki. Karena kaos kaki memberikan kehangatan ekstra, meningkatkan aliran darah ke kaki dan merupakan cara ampuh untuk membuat tubuh tertidur pulas. Pada fase tidur yang paling pulas, tubuh mengeluarkan sejenis enyawa seperti hormon pertumbuhan yang sangat penting untuk perbaikan dan mengisi jaringan-jaringan tubuh yang digunakan tubuh untuk menunda penuaan secara alamiah.

Hubungan intim dengan pasangan resmi. Hubungan intim dengan suami atau istri akan menguatkan sistem imun, menguatkan jantung dan membantu penurunan berat badan. Riset terbaru menemukan abhwa hubungan intim membuat tubuh melepaskan penawar sakit alamiah didalam otak yang meredakan stres dan keresahan sehingga membantu langsung merasa rileks dan terlihat lebih muda.

Ingin awet muda? Serum Jauzaa Arfikha dan Botanical Skincare Series RSC FH99 solusinya. Botanical Skincare Series RSC FH99 adalah rangkaian perawatan organik untuk kulit wajah Anda yang aman untuk semua jenis kulit. Kandungan bahan organiknya dapat menjaga kulit Anda tetap sehat, cantik, dan segar secara alami. Jadikan kulit wajah Anda cantik dan awet muda secara alami tanpa bahan kimia.

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s