Teh + Susu Sebabkan Kegemukan


Anda mungkin sering berksperimen meracik minuman untuk mendapatkan sensasi rasa yang unik. Yang cukup populer, mengombinasikan secangkir teh dengan susu. Tapi hati-hati, racikan minuman ini bisa mengacaukan program diet pelangsingan tubuh.

Seperti dikutip dari Times of india, sejumlah ilmuwan menemukan bahwa teh mengandung suatu senyawa tingkat tinggi yang membantu mengurangi jumlah lemak. Namun, protein yang ditemukan dalam susu sapi bekerja menetralisir kemampuan teh melawan lemak.

Campuran teh dan susu menghasilkan senyawa theaflavin dan thearubigins yang dapat memicu kenaikan berat badan. Itulah mengapa, mereka menyarankan konsumsi teh tanpa tambahan susu.

“Itu berarti kita tidak mendapatkan manfaat kesehatan dari senyawa atau dari protein susu. Karena itu, selalu disarankan untuk minum teh tanpa susu.”

Devajit Borthakur, seorang ilmuwan di Tea Research Association di Jorhat, negara bagian India, mengatakan, “Ketika teh dikonsumsi dengan campuran susu, theaflavin dan thearubigins membentuk protein susu kompleks, yang menyebabkan mereka mengendap.”

Teh Sarang Semut adalah teh yang terbuat dari tumbuhan Sarang Semut (Myrmecodia Pendans) yaitu tanaman obat yang secara alami berkhasiat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Saat ini semakin banyak orang mengkonsumsi Sarang Semut sebagai obat anti kanker karena banyak yang membuktikan khasiat tanaman herbal ini. Harga Rp 30 ribu (isi 25 kantong).

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s