Kulit Halus Berkat Lemon


Saat anda ingin menyapa seseorang dan menjabat tangannya, anda pasti akan merasa kurang percaya diri dengan tangan anda yang kasar. Tangan yang terasa kering dan kasar memang bisa mengusik rasa percaya diri anda. Meski tidak langsung terlihat oleh orang banyak tapi jika orang lain mengetahui maka cukup memalukan. Karena mereka akan berpikir bahwa anda tidak bisa merawat diri anda. Sebelum rasa minder menyerang sebaiknya anda rawat tangan anda dengan baik. Ada baiknya jika anda melakukan perawatan dibawah ini agar tangan kasar anda menjadi halus kembali.

Yang anda butuhkan adalah 1 buah pisang (sudah dilumatkan hingga halus), 2 sendok makan madu, 1 buah lemon (sudah diperas) dan 1 sendok makan margarin. Setelah itu masukkan semua bahan tersebut dalam baskom kering. Lalu aduk hingga semua bahan tercampur hingga merata.

Lumurkan bahan yang sudah tercampur ke telapak tangan anda hingga ke bagian luar tangan anda. Biarkan selama 15 – 30 menit, lalu cucilah tangan anda dengan air dingin hingga benar-benar bersih.

Keampuhan sari buah pisang untuk membuat tangan menjadi halus dikarenakan kandungan potassium-nya yang mampu menjaga kadar air dalam kulit. Apalagi ditambah dengan vitamin C dari air buah lemon. Maka dijamin tangan anda akan senantiasa terlihat bersih terawat jika anda melakukan perawatan ini secara rutin.

Sabun Lulur Rempah Jauzaa Arfikha terbuat dari virgin coconut oil, sodium chloride, citric acid, ethanol, cocoamidea, gula, gliserin, pengharum alami, habatus sauda, minyak zaitun, dan lulur rempah. Bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, menghaluskan dan melembutkan kulit, menjaga kelembaban kulit, mengencangkan kulit, mengangkat kotoran, membuat kulit lebih bersih dan segar. Harga Rp 30 ribu.

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s