Mengatasi Kulit yang Terbakar


Saat berakhir pekan lalu, anda bersama keluarga menghabiskan waktu bersama di pantai atau tempat lainnya. Tetapi anda lupa membawa krim tabir surya sehingga wajah anda tidak terlindungi dan membuat wajah anda seperti terbakar. Hal ini terjadi karena kulit wajah anda terkena paparan sinar ultra violet. Jika hal ini terjadi pada anda, sebaiknya anda lakukan beberapa hal penting sebagai emergency.

Janganlah anda mengoleskan body lotion pada bagian kulit yang terbakar. Karena kandungan emollient-nya justru akan membuat ‘panas’ yang diterima kulit semakin terperangkap. Sehingga kulit menjadi semakin memerah dan semakin terlihat parah.

Untuk mengatasinya sebaiknya anda ambil sebatang lidah buaya lalu kupas kulitnya. Oleskan daging lidah buaya pada bagian kulit yang terbakar. Biarkan mengering dengan sendirinya.

Kulit manusia memang memiliki kemampuan untuk ‘menyembuhkan dirinya sendiri’ (self healing). Tetapi untuk mempercepat prosesnya maka berikanlah sesuatu yang sifatnya ‘mendinginkan’ untuk meredam panas akibat sunburn. Sari lidah buaya mengandung 99,5 % air , sisanya adalah 0,5% mineral dan amino acid.

Dengan kandungan air sebanyak itum, lidah buaya membuat kulit yang ‘membara’ menjadi cooling down. Yang terpenting adalah jangan sampai anda meninggalkan sun protection di rumah bila ingin melakukan perjalanan ke luar kota. Selamat menikmati berlibur

Yang terpenting, jangan gunakan kosmetik kimia pada kulit wajah Anda. Nutrisi Wajah Rumah Sehat dan Cantik FH99 diformulasikan secara khusus dari bahan-bahan alami terbaik seperti minyak zaitun dan serbuk mutiara , yang merupakan pemberi nutrisi alami kepada kulit. Nutrisi ini juga dilengkapi dengan perlindungan matahari SPF15 untuk melindungi kulit dari sinar ultraviolet yang merusak kulit. Nutrisi ini berfungsi sebagai pengganti bedak, sehingga kulit wajah Anda tetap terjaga kecantikan alaminya tanpa bedak!

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s