Hilangkan Komedo dengan Putih Telur


Memang komedo merupakan salah satu kulit yang terlihat tidak terlalu mengkhawatirkan seperti jerawat tetapi akan menyebalkan. Meski tidak terlalu terlihat tetapi kotorannya akan menyumbat kulit wajah dan menjadi awal masalah baru bagi kulit anda.

Komedo seringkali menghiasi hidung dan mengurangi keindahan wajah sehingga anda sering menyingkirkannya dengan memencetnya. Padahal cara satu ini justru malah membuat kulit menjadi merah dan meradang, apalagi alat yang anda gunakan hanya akan membuat kotoran semakin menyumbat.

Sebenarnya anda bisa mengangkatnya dengan cara yang lebih sehat dan alami. Caranya cukup mudah dan anda bisa lakukan di rumah. Yang anda butuhkan hanya telur, jika anda ingin mengetahuinya sebaiknya anda simak langkah berikut ini.

Anda cukup sediakan telur ayam ataupun telur puyuh. Lalu pisahkan putih telur dari kuningnya, setelah itu kocok hingga berbusa. Ambil selembar kapas yang biasa anda gunakan untuk membersihkan wajah dan oleskan putih telur tersebut sampai rata serta membasahi kapas.

Setelah tempelkan adonan tersebut pada hidung anda dan pastikan tidak lepas. Tunggu sampai mengering, baru kemudian dilepaskan. Hasilnya, anda bisa melihat sendiri, saat anda melepasnya maka akan mendapatkan komedo nakal yang ada di hidung anda.

Sabun Jauzaa Arfikha adalah sabun yang mengandung 100% minyak kelapa murni. Sabun Jauzaa Arfikha sangat berguna untuk mengangkat sel kulit mati, meregenerasi sel jaringan kulit, memperbaiki sel jaringan kulit, dan meremajakan sel jaringan kulit. Gunakan Sabun Jauzaa Arfikha pada saat mandi, maka kulit Anda akan menjadi lembab dan lebih cerah. Harga Rp 80 ribu (besar), Rp 20 ribu (kecil)

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s