Segarkan Wajah dengan Buah


Bahan segar alami sering anda temukan di dapur ternyata mampu membuat cantik dan memperindah tubuh anda. Selain bahannya mudah didapatkan, murah dan berkhasiat prima serta bebas dari efek samping yang merugikan. Banyak jenis pembersih muka yang bisa anda gunakan di dapur. Seperti sepotong kentang yang dibelah menjadi dua bagian yang diusapkan pada kulit maka akan menjadi pembersih kulit alami yang baik di samping susu dan yogurt.

Air mentimun mengandung bahan astrigen baik untuk kulit berminyak dan berperan sebagai pemutih. Irisan dari mentimun pun mampu mengurangi kelelahan mata. Untuk tonik sebaiknya anda gunakan parutan mentimun yang sudah disaring.

Untuk pemutih gunakanlah separuh mentimun parut lalu campurkan dengan dua sendok susu segar. Bubuhkan pada wajah sekitar leher dan diamkan beberapa saat lalu dibilas dengan air bersih.

Untuk mengatasi keletihan, tinggal potong mentimun berukuran sedang, lumatkan ke dalam blender, campurkan dua sendok susu bubuk dan putih telur. Oleskan campuran tersebut pada wajah dan leher anda dan biarkanlah selama 30 menit lalu basuh dengan air hangat.

Wortel juga bisa anda gunakan. Bagi anda yang memiliki kulit berjerawat, gunakanlah masker wortel. Pilih wortel yang bagus warnanya, parut atau lumatkan dengan blender. Masker wajah ini dioleskan pada kulit yang berjerawat selama 20-30 menit, lalu basuh dengan air hangat. Hal ini karena wortel mengandung beta karoten yang baik khasiatnya bagi kesehatan.

Selain untuk kosmetik luar, mengkonsumsi sari buah dan sayuran segar begitu setiap hari juga akan membuat tubuh dan wajah segar.

Daun seledri yang halus dan bertangkai panjang, memiliki aroma khas, berkhasiat menyuburkan dan menghitamkan rambut sehingga dapat mencegah kerontokan. Setelah keramas, ambil daun seledri yang segar, remaslah dan gosokkan ke kulit kepada sambil melakukan pemijatan ringan. Biarkan beberapa saat, lalu dibilas.

Bagi anda yang memiliki tubuh kurus dan susah makan sebaiknya anda buatlah jus seledri. Haluskan daun seledri, tambahkan air dan saring. Setengah cangkir perasan seledri dicampur madu, dapat membangkitkan nafsu makan sehingga tubuh lebih berisi.

Daun selada mengandung bahan yang dapat menenangkan kulit, karena itu dapat digunakan untuk kulit yang lelah sehingga otot-otot menjadi rileks kembali. Selada juga dapat menghilangkan atau mengurangi garis-garis ketegangan pada kulit.

Makanlah daun selada sebanyak mungkin karena akan baik untuk kesehatan dan kecantikan anda.

Ingin kulit wajah tetap segar dan sehat? Hindari kosmetik kimia yang dapat merusak jaringan sel kulit Anda. Gunakan produk organik. Botanical Skincare Series RSC FH99 adalah seri perawatan kulit organik yang aman digunakan untuk semua jenis kulit. Jadikan kulit Anda cantik dan sehat tanpa bedak dan tanpa bahan kimia!

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s