Basmi Jerawat dengan Uap Lavender


Janganlah anda memencet jerawat karena akan membekas hitam di kulit wajah dan sulit untuk dihilangkan. Memang menggemaskan saat melihat bintik-bintik kecil yang mengganggu, apalagi saat jerawat yang sudah matang dan tinggal dipecah.

Jadi daripada anda harus menanggung resiko saat memencet jerawat maka akan lebih baik anda mencari cara yang lebih aman. Salah satu cara aman adalah dengan proses steam yaitu dipanaskan dengan uap air panas.

Agar cepat mengering maka anda bisa gunakan ramuan lavender yang mampu membasmi kuman penyebab jerawat dan menstimulasi tumbuhnya sel-sel yang baru pada kulit yang telah rusak. Ada beberapa bahan lagi yang bisa ditambahkan agar anda serasa berada di spa. Jika anda ingin tahu caranya, sebaiknya anda simak langkah berikut ini.

Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah 1 sendok teh lavender essential oil, 1 sendok teh daun cengkeh dan ½ cangkir strawberry yang telah dipotong kecil-kecil.

Masukkan semua bahan ke dalam baskom yang berisi air panas. Lalu dekatkan wajah anda ke baskom hingga mencapai jarak kira-kira 30 cm. Tutupi kepala anda dengan handuk agar uap terkonsentrasi pada wajah anda. Lakukanlah selama 5-10 menit.

Sesudah itu, basahi wajah dengan air dingin dan keringkan dengan handuk kecil. Untuk hasil yang maksimal sebaiknya lakukan seminggu sekali agar jerawat cepat hilang.

Anda bermasalah dengan jerawat dan kulit berminyak? Gunakan Sabun Anti Acne Jauzaa Arfikha untuk merawat kulit wajah Anda. Sabun Anti Acne Jauzaa Arfikha terbuat dari spirulina, klorofil, kolagen dan bahan alami lain yang aman untuk semua jenis kulit. Harga Rp 80 ribu.

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s