Yoghurt untuk Merawat Wajah


Memiliki kulit yang berminyak sebenarnya ada keuntungannya yaitu aman dari ancaman keriput karena banyaknya kandungan minyak. Tetapi memiliki kulit yang berminyak juga mengalami dilema yaitu dehidrasi akibat cuaca ataupun rendahnya asupan cairan tubuh.

Cobalah anda bercermin, pasti anda akan menemukan beberapa bagian dari kulit anda yang lebih kering dari bagian lain yang berminyak. Saat anda mencuci wajah maka anda akan menyadari bahwa beberapa bagian kulit anda terlihat dan terasa lebih kering. Tapi anda tidak perlu khawatir karena ada resep yang bisa anda praktekkan di rumah untuk tetap menjaga kulit anda. Jadi simak langkah-langkah berikut ini agar kulit anda tidak mengalami dehidrasi.

Yang harus anda siapkan adalah yogurt dingin dan madu. Setelah itu, anda campurkan satu sendok yogurt dingin yang telah anda sediakan dengan madu.

Setelah tercampur rata, anda oleskan pada wajah yang telah anda bersihkan. Cara mengoleskannya sama saja saat anda ingin mengoleskan masker.

Lakukan perawatan ini pada hari libur, sambil anda bersantai dan melepas kepenatan di rumah. Sebaiknya anda jangan ketinggalan untuk rajin meminum air putih. Karena menjaga kulit dari dehidrasi tidak cukup hanya dari luar saja tetapi juga didukung oleh asupan dari dalam.

Ingin cantik tanpa bedak? Serum Jauzaa Arfikha dan Botanical Skincare Series RSC FH99 solusinya. Botanical Skincare Series RSC FH99 adalah rangkaian perawatan organik untuk kulit wajah Anda yang aman untuk semua jenis kulit. Kandungan bahan organiknya dapat menjaga kulit Anda tetap sehat, cantik, dan segar secara alami. Jadikan kulit wajah Anda cantik dan awet muda secara alami tanpa bahan kimia.

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s