Haluskan Kulit dengan Almond


Anda pasti mengenal kacang almond, yang memiliki kelezatan sangat gurih dan renyah. Ternyata dibalik kelezatan kacang ini, anda juga bisa mempertahankan kecantikan kulit anda.

Kacang ini mengandung vitamin A dan B, mineral serta asam oleat sehingga bisa dicampurkan pada masker ataupun lotion. Jika anda tertarik untuk mencobanya, sebaiknya anda ikuti petunjuk berikut ini.

Bahan yang anda butuhkan adalah 50 gram almond kupas, susu full-fat, 25 gram madu dan satu liter air. Jika anda ingin membuat masker maka lumatkan 50 gram almond yang sudah dikupas. Kocok tiga sendok makan susu full fat hingga membentuk pasta halus. Setelah itu, tambahkan satu atau dua tetes rose otto essensial oil.

Setelah adonan telah tercampur, oleskan pada wajah dengan merata dan biarkan hingga kering. Bersihkan dengan kapas dan air hangat. Lakukan hal ini seminggu sekali agar anda mendapatkan kulit yang halus.

Untuk lotion, anda rendam 50 gram almond kupas yang telah ditumbuk dengan 25 gram madu dalam satu liter air. Aduk dan biarkan selama dua jam. Saringlah dan simpan dalam lemari pendingin.

Setelah dingin, keluarkan dari kulkas dan aplikasikan dengan lembut pada wajah menggunakan kapas. Lotion almond dapat membersihkan dan memelihara kecantikan semua jenis kulit. Gunakan dua kali sehari tetapi anda harus menghentikan mengaplikasikan lotion ini setelah satu minggu.

Sabun Jauzaa Arfikha adalah sabun yang mengandung 100% minyak kelapa murni. Sabun Jauzaa Arfikha sangat berguna untuk mengangkat sel kulit mati, meregenerasi sel jaringan kulit, memperbaiki sel jaringan kulit, dan meremajakan sel jaringan kulit. Gunakan Sabun Jauzaa Arfikha pada saat mandi, maka kulit Anda akan menjadi lembab dan lebih cerah. Harga Rp 80 ribu (besar), Rp 20 ribu (kecil)

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s