Haluskan Kulit dengan Kurma


Buah kurma biasanya baru diingat orang saat mendekati bulan suci Ramadhan dan Lebaran. Tetapi sebenarnya buah ini selalu ada sepanjang tahun dan bukan buah musiman.

Memang buah ini sangat nikmati untuk dimakan tetapi ada manfaat lain yang bisa anda dapatkan dari buah ini. Ternyata buah ini bermanfaat juga untuk kecantikan kulit anda. Kandungan vitamin B6 dan protein yang terdapat dalam buah ini ternyata juga mampu mencegah dermatitis (infeksi kulit) dan membuat warna kulit menjadi segar dan tidak pucat.

Jika anda campurkan buah kurma, buah cranberries dan juice aprikot maka akan menghasilkan suatu ramuan perawatan kulit yang mengandung vitamin C, vitamin A, vitamin B6 dan protein, yang semuanya berguna untuk membersihkan, melembutkan dan menjaga kekenyalan kulit anda.

Bahan-bahan yang anda butuhkan adalah 8 buah kurma, ½ ons buah cranberrries beku, ½ cangkir juice aprikot dan ½ sendok teh oatmeal.

Setelah anda siapkan bahan-bahan tersebut lalu anda masukkan ke dalam blender dan lumatkan hingga halus.

Selanjutnya anda gunakan bahan-bahan yang sudah tercampur sebagai scrub saat anda mandi. Caranya adalah membasahi tubuh anda dengan air hangat lalu lumurkan dan gosok tubuh anda dengan campuran kurma serta aprikot tadi.

Lakukan dengan lembut dan perlahan-lahan. Selanjutnya basahi tubuh anda dengan air hangat lalu mandilah seperti biasa dengan air dingin. Setelah itu, jangan lupa mengenakan body lotion seusai anda mandi agar kulit mulus dan bersih tetap terjaga.

Serum Jauzaa Arfikha, serum organik yang merupakan serum multifungsi yang bermanfaat untuk membantu permasalahan jerawat, membantu mempercepat pengeringan luka, membantu mencerahkan, menghaluskan dan melembutkan kulit wajah, membantu mengencangkan dan mengurangi kerutan-kerutan di wajah. Harga Rp 300 ribu.

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s