Kulit Kering Dan Komedo? No Way…


Setiap perempuan pasti ingin memiliki kulit wajah yang sehat dan bersih. Memang masalah kulit seringkali menjadi sebuah kendala yang mengganggu baik pikiran maupun penampilan anda. Karena dengan adanya masalah pada kulit tersebut sering membuat diri anda kurang percaya diri.

Berbagai macam masalah yang bisa terjadi pada kulit anda seperti dari kulit yang kusam, banyaknya komedo pada hidung hingga masalah kulit kering. Mungkin segala cara sudah anda coba untuk mengatasinya tapi hasilnya masih saja belum terlihat. Sehingga membuat anda sering frustasi menghadapi permasalahan kulit wajah anda itu. Jadi bagi anda yang memiliki masalah kulit kering dan komedo, ada baiknya anda coba trik berikut ini.

Jika anda memiliki kulit wajah yang kering sebaiknya anda coba gunakan pembersih khusus untuk jenis kulit anda. Sedangkan untuk perlindungan setiap hari maka anda butuh pelembab yang disesuaikan dengan jenis kulit wajah anda. Jadi ada baiknya anda selalu gunakan agar kulit terlindung dari radikal bebas yang berbahaya.

Tapi bagi anda yang ingin mengatasi hidung yang berkomedo sebaiknya anda rutin untuk membersihkan wajah setiap hari dengan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit anda.

Lalu lakukan peeling setiap seminggu sekali yang bertujuan untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Setelah itu anda bisa lanjutkan dengan masker wajah. Dengan cara tersebut maka kulit wajah anda akan kembali terlihat indah dan berseri agar penampilan anda semakin percaya diri.

Sabun Jauzaa Arfikha adalah sabun yang mengandung 100% minyak kelapa murni. Sabun Jauzaa Arfikha sangat berguna untuk mengangkat sel kulit mati, meregenerasi sel jaringan kulit, memperbaiki sel jaringan kulit, dan meremajakan sel jaringan kulit. Gunakan Sabun Jauzaa Arfikha pada saat mandi, maka kulit Anda akan menjadi lembab dan lebih cerah. Harga Rp 80 ribu (besar), Rp 20 ribu (kecil)

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s