Makanan Pemicu Timbulnya Jerawat


Saat jerawat menghampiri wajah anda, pasti akan menyebalkan sehingga menjadi kurang percaya diri. Memang ada mitos bahwa kacang menjadi musuh utama bagi kaum perempuan karena memudahkan jerawat untuk muncul.

Menurut penelitian di American Academy of Dermatology yaitu sebuah institusi untuk urusan kecantikan kulit mengatakan bahwa jerawat tidak disebabkan oleh makanan. Tidak ada makanan yang diharamkan tetapi ternyata sebuah hasil studi kasus yang terbaru, membuktikan hal yang bertolak belakang.

Para pakar peneliti di Colorado State University Department of Health and Exercise malah menyarankan untuk mengurangi gula dan makanan yang kadar karbohidratnya tinggi. Institusi tersebut telah meneliti sekitar 1300 orang penduduk pulau Kitivan di Papua New Guinea, yang puasa makanan manis serta makanan berkarbohidrat. Sehari-harinya mereka hanya makan ikan,buah dan daging yang dimasak secara tradisional. Hasilnya? Tidak ada satu jerawat pun yang bertengger di wajah mereka!

Mengkonsumsi terlalu banyak gula dapat meningkatkan kadar insulin dalam darah, dimana hal tersebut memicu produksi hormon androgen yang membuat kulit jadi berminyak. Jadi bagi anda yang ingin berusaha memberantas jerawat maka tidak ada salahnya anda mencoba mengurangi gula dalam darah.

Selain anda merawat wajah dari luar maka anda juga harus menjaga asupan yang masuk dalam tubuh anda. Cobalah anda kurangi gula dalam teh atau kopi anda serta mengurangi roti, kentang atau nasi pada menu sehari-hari anda. Dengan begitu wajah anda akan terbebas dari jerawat.

Anda bermasalah dengan jerawat dan kulit berminyak? Gunakan Sabun Anti Acne Jauzaa Arfikha untuk merawat kulit wajah Anda. Sabun Anti Acne Jauzaa Arfikha terbuat dari spirulina, klorofil, kolagen dan bahan alami lain yang aman untuk semua jenis kulit. Harga Rp 80 ribu.

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s