Atasi Tumit Pecah dengan Bawang Putih


Jika anda sering mengalami masalah kaki kering dan tumit pecah-pecah terkadang membuat anda kesal serta malu. Mengatasi masalah tersebut memang dibutuhkan ketelatenan dan kesabaran dalam melakukan perawatan secara kontinue untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Mungkin akan merepotkan jika setiap malam anda harus menggosok tumit dengan batu apung tetapi tumit anda masih tetap pecah-pecah. Sebenarnya masalah tumit pecah-pecah tergolong masalah klasik karena setiap perempuan memiliki resiko yang sama dan itu tergantung bagaimana anda merawatnya. Tetapi anda tidak perlu khawatir karena anda bisa coba ramuan berikut ini yang bahannya mudah anda dapatkan dan langkah perawatannya pun tidak sulit.

Yang pertama anda butuhkan adalah bawang putih 3 siung yang sudah dikupas kulit luarnya. Setelah itu haluskan bwanag putih tersebut dan teteskan sedikit air agar menjadi lembut.

Oleskan bawang putih pada bagian tumit yang pecah-pecah dan biarkan menempel di tumit anda agar lebih menyerap. Jadi akan lebih baik anda lakukan perawatan ini di malam hari.

Pada pagi harinya, basuhlah tumit anda dengan air dingin. Lalu oleskan madu yang berfungsi sebagai lotion. Lakukan perawatan ini setiap hari agar anda bisa segera melihat hasilnya.

Ternyata menurut riset, bawang putih memiliki kemampuan untuk meningkatkan proses peremajaan kulit dan menghilangkan sel-sel kulit mati. Percaya atau tidak, anda bisa buktikan sendiri kebenaran khasiat dari bawang putih.

Sabun Lulur Rempah Jauzaa Arfikha terbuat dari virgin coconut oil, sodium chloride, citric acid, ethanol, cocoamidea, gula, gliserin, pengharum alami, habatus sauda, minyak zaitun, dan lulur rempah. Bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, menghaluskan dan melembutkan kulit, menjaga kelembaban kulit, mengencangkan kulit, mengangkat kotoran, membuat kulit lebih bersih dan segar. Harga Rp 30 ribu.

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s