Cantik dengan Bahan Alamiah


uah-buahan dan bahan alamiah lainnya mengandung berbagai vitamin, mineral dan senyawa-senyawa yang berkhasiat untuk perawatan kecantikan. Anda bisa membuatnya sendiri dari bahan-bahan yang ada dirumah anda dan harganya pun lebih murah dari produk komersial yang ada dijual di counter kosmetik. Jika anda tertarik untuk mencobanya, sebaiknya anda simak beberapa langkah dibawah ini.

Masker untuk mengatasi ujung rambut terbelah. Cara terbaik mengatasi ujung rambut terbelah adalah memotong rambut secara teratur. Jika anda belum sempat karena jadwal padat maka cobalah ramuan berikut ini. Bahan yang anda perlukan adalah 1 butir kuning telur, 2 sendok makan minyak zaitun, 1 sendok makan madu. Campur rata bahan-bahan tersebut. Oleskan campuran pada rambut yang sudah dibasahkan. Tutup dengan bungkus plastik atau plastic wrap. Diamkan 30 menit lalu cuci rambut seperti biasa. Kandungan madu mampu melembabkan sementara minyak zaitun dan lecithin di dalam telur berfungsi sebagai sealant yang mengatasi rambut terbelah secara temporer.

Masker Avokad untuk rambut kering keriting. Bagi anda yang memiliki rambut keriting yang cenderung kering maka anda bisa lembabkan rambut anda dengan mencoba masker berikut ini. Bahan yang anda perlukan adalah 1/2 buah avokad yang sudah dihaluskan dan 1 cup mayonnaise. Cara membuatnya adalah mencampur avokad dengan mayonnaise hingga rata. Oleskan pada rambut kering, bungkus dengan plastik wrap. Berikan hawa panas dari blow dryer selama 5 menit dan cuci rambut hingga bersih. Avokad mengandung vitamin A, D dan E, pelembab ampuh yang melapisi dan membantu meneutup lapisan kutikula rambut. Hasilnya rambut halus dan rambut keriting yang lebih rapi.

Masker madu dan susu untuk wajah lebih ceria. Vitamin A dan D dalam susu dan vitamin C, B dan E dalam madu memberikan nutrisi pada kulit sehingga kulit menjadi sehat dan cerah. Bahan yang anda perlukan adalah 2 cup susu, 1 sendok makan bubuk cocoa, 1 sendok makan madu, 1 sendok makan bubuk havermount dan 1/2 buah avokad yang sudah dihaluskan. Cara membuatnya adalah mencampurkan semua bahan hingga rata. Oleskan pada wajah dengan menggunakan handuk basah hangat. Panas membantu melepaskan vitamin-vitmin dan diamkan selama 15 menit. Bilas hingga bersih dengan air hangat dan keringkan kulit dengan cara menekan-nekan dengan handuk.

Masker pisang untuk awet muda. Jika anda anda ingin awet muda sebaiknya anda coba kenakan masker ini. Ternyata pisang yang matang bisa anda manfaatkan sebagai masker. Caranya adalah memotong separuh pisang dan haluskan dalam mangkuk kecil. Oleskan pada seluruh wajah yang sudah dibersihkan dan diamkan selama 10 menit. Bilas bersih dengan air hangat. Potassium di dalam pisang mampu melembabkan kulit. Kandungan antioksidan vitamin A mencegah penuaan yang disebabkan radikal-radikal bebas. Hasilnya wajah anda akan halus, cerah dan awet muda.

Cerahkan wajah anda dengan scrub alami. Campurkan 1 kantong havermut polos dengan 1/2 cup air hingga berbentuk adonan. Oleskan pada wajah dan pijatkan pada kulit tapi anda harus hindari daerah sekitar mata. Gosok pelan dengan gerakan memutar. Bilas bersih lalu ikuti dengan mengoleskan pelembab. Tekstur butiran dari havermut secara lembut mengangkat kulit kering sehingga lapisan kulit yang lebih cerah tersingkap.

Ingin tampil cantik alami dengan bahan organik? Gunakan Botanical Skincare RSC FH99. Botanical Skincare Series RSC FH99 adalah rangkaian perawatan organik untuk kulit wajah Anda yang aman untuk semua jenis kulit. Kandungan bahan organiknya dapat menjaga kulit Anda tetap sehat, cantik, dan segar secara alami.

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s