Minyak Zaitun untuk Perawatan Kecantikan


Minyak zaitun banyak digunakan sebagai ingredien dalam produk kecantikan. Anda juga bisa membuat ramuan sendiri dari bahan yang mudah didapat, simak berikut ini.

Campur 1/2 cup minyak zaitun, 1/4 cup vinegar dan 1/4 cup air. Gunakan sebagai krim malam karena memang minyak zaitun mampu melembabkan dan menghaluskan kulit anda. Sedangkan vinegar mampu memudarkan pigmentasi kulit, membunuh bakteri dan mengelupaskan sel-sel kulit mati. Basuhlah wajah sebelum anda mengoleskan campuran ini. Jika kulit anda kering maka minyak zaitun bisa gunakan sebagai krim pembersih.

Untuk facial basahi wajah, pijatlah minyak zaitun ke kulit wajah. Ambillah 1/2 sendok teh gula pasir dan gosoklah gula tersebut pada wajah anda. Usap secara perlahan dengan handuk yang sudah dibasahi dengan air hangat hingga gula benar-benar habis terangkat.

Oleskan minyak zaitun pada kaki dan kenakan kaos kaki bersih. Minyak zaitun membantu menghaluskan kaki dan diabsorp secara lebih baik dari pada baby oil.

Oelskan minyak zaitun pada siku untuk menghaluskan kulit. Atau gunakan minyak zaitun sebagai batah oil. Dua atau tiga sendok makan saja sudah memadai.

Gunakan minyak zaitun pada rambut. Hal ini bermanfaat untuk melembabkan rambut dan membuat rambut mudah teratur. Tuang sedikit di telapak tangan. Gosok-gosokkan kedua telapak tangan lalu usapkan pada rambut kering.

Ingin kulit wajah tetap segar dan sehat? Hindari kosmetik kimia yang dapat merusak jaringan sel kulit Anda. Gunakan produk organik. Botanical Skincare Series RSC FH99 adalah seri perawatan kulit organik yang aman digunakan untuk semua jenis kulit. Jadikan kulit Anda cantik dan sehat tanpa bedak dan tanpa bahan kimia!

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s