Cegah Kanker Paru – Paru Dengan Vitamin B6


Studi terbaru menunjukkan individu dengan tingkat vitamin B tinggi memiliki kemungkinan untuk kanker paru-paru lebih rendah dua kali lipat dibandingkan yang lainnya.

Meskipun pengurangan cukup signifikan, namun bukan berarti perokok diminta mengkonsumsi vitamin lebih banyak dibandingkan berhenti merokok.

Meskipun studi ini berkaitan dengan vitamin B6 yang mengandung asam amino di beberapa kasus kanker paru-paru, namun ini bukan berarti bahwa konsumsi nutrisi ini dapat membantu mengurangi risiko kanker. “Perlu penelitian lebih lanjut untuk mencari hubungan sebab akibat,” ujar para peneliti.

“Penelitian ini mungkin membantu penemuan penting baru. Namun, seseorang sebaiknya tidak berpikir untuk memilih konsumsi vitamin daripada berhenti merokok,” ujar Dr. Norman Edelman, kepala medis American Lung Association.

Penemuan ini dapat ditemui dalam edisi 16 Juni di Journal of the American Medical Association. Penelitian ini berdasarkan studi pada sekitar 520.000 penduduk Eropa yang direkrut antara 1992-2002. Mereka membandingkan 899 orang yang terkena kanker paru-paru pada 2006 dan membandingkan dengan 1.770 orang yang tidak terkena penyakit ini.

Penelitian ini menemukan fakta bahwa konsentrasi vitamin B6 dalam darah mereka memiliki kesempatan 50% lebih sedikit dalam perkembangan kanker paru-paru. Hampir mirip dengan 48% yang mengkonsumsi methionine, jenis asam amino, dibandingkan dengan konsentrasi lain.

“Pengurangan ini terjadi baik pada perokok maupun bukan perokok,” ujar salah satu peneliti studi, Paul Brennan dari International Agency for Research on Cancer, WHO, di Lyon, Prancis.

Biasanya, sekitar 15% dari perokok akan terkena kanker paru-paru. “Namun setidaknya 1% dari bukan perokok juga terkena penyakit ini, ujar Brennan.

Baik vitamin B6 ataupun methionine sangat penting bagi kesehatan dan sudah dapat dikonsumsi dalam bentuk suplemen. Vitamin B6 dapat membantu menjaga tubuh dari penyakit dan memproses glukosa di dalam tubuh.

Vitamin ini dapat ditemukan dalam buah pisang, ikan, ayam, kentang, selai kacang dan sereal yang kaya akan vitamin tersebut. Methionine dapat ditemukan dalam makanan seperti daging merah, ikan dan kacang-kacangan. Individu yang kekurangan methionine dapat menderita beberapa penyakit, misalnya kerusakan hati.

Ingin Sehat? Minum FH99 Mikroba Positif. FH99 Mikroba Positif terbuat dari air, madu fermentasi, propolis, ekstrak myrmecodia. FH99 Mikroba Positif sangat baik untuk membantu meningkatkan sistem imun tubuh. FH99 Mikroba Positif sangat efektif untuk mengatasi rouleau (perlengketan darah), kolesterol, asam urat, jantung, ginjal, stroke, diabetes, kanker, tumor, miom, kista, dan berbagai penyakit berbahaya lainnya. Harga Rp 300 ribu.

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s