Cara Mencegah Komedo


Memiliki masalah dengan komedo atau anda enggan mempunyai komedo? Berikut ini cara mencegah komedo bagi anda yang memiliki masalah dengan komedo. Cara mencegah komedo sebelum komedo hinggap pada wajah anda. Sebelum anda mencari cara menghilangkan komedo ada baiknya anda mencegah kemunculan komedo, bukankah tindakan pencegahan lebih baik dari pada anda mengobati? Melalui metode sederhana dan dengan menggunakan bahan-bahan alami yang mudah didapat maka anda dapat melakukan cara mencegah komedo ini sebagai perawatan wajah secara aman.
Kemunculan komedo sendiri bukanlah suatu hal yang diinginkan oleh siapa saja, bagaimana tidak kemunculan komedo pada hidung dagu bahkan pipi anda pastinya akan mengurangi keindahan wajah anda. Dengan terdapatnya komedo pada daerah sekitar wajah anda pastinya dapat menyebabkan anda merasa minder dengan penampilan berkomedo tersebut.
Beberapa hal yang dapat anda lakukan sebagai cara menghilangkan komedo pada artikel ini yaitu:
Usahakanlah anda membasuh wajah anda paling sedikitnya dua kali dalam sehari, makin sering wajah anda bersihkan maka semakin sulit untuk kotoran hinggap lebih lama pada wajah anda. Penyebab dari  munculnya komedo itu sendiri dapat diakibatkan dari kotoran yang menumpuk pada permukaan wajah anda yang menutupi pori-pori. Kotoran yang menutupi pori-pori tersebut bila bercampur dengan minyak yang dikeluarkan oleh keringat melalui pori-pori tentunya akan menyebabkan munculnya komedo.
Cara mencegah komedo selanjutnya setelah anda secara rutin membersihkan wajah maka anda dapat melakukan scrubing pada wajah terutama pada bagian yang memiliki komedo. Proses scrubing sendiri tentunya memiliki fungsi sebagai pengangkat sel kulit mati ataupun lemak yang mengendap pada wajah. Lakukan proses scrubing untuk mengangkat tumpukan minyak ini secara rutin paling tidak seminggu sekali dalam merawat wajah anda. Pilihlah scrub yang memiliki butiran halus dan berkandungan face tonic untuk memberikan nutrisi pada wajah.
Gunakanlah masker pada malam hari untuk merawat wajah anda, masker yang dapat anda gunakan sebagai cara mencegah komedo bisa saja anda buat dengan menggunakan bahan-bahan alami. Penggunaan masker bertujuan untuk mengecilkan pori-pori wajah anda dengan mengecilnya pori-pori wajah dapat saja meminimalisir kemunculan komedo pada wajah anda.
Jangan menyentuh bagian wajah anda dengan tangan yang tidak bersih, terkadang tanpa sadar kita selalu menyentuh bagian wajah dengan tangan padahal kita belum tentu tahu pasti apakah tangan terbebas dari kotoran atau bahkan kuman yang dapat menimbulkan komedo. Dan juga usahakanlah jangan terlalu sering anda menyentuh wajah dengan tangan terutama pada bagian yang menjadi sarang komedo.
Jika pada bagian wajah anda sudah terdapat komedo maka ada baiknya jangan mengeluarkan komedo tersebut dengan cara dipaksakan. Hal ini dapat saja mengakibatkan terjadinya infeksi pada kulit wajah anda. Selain dapat menyebabkan infeksi pengeluaran komedo secara paksa ini juga dapat menyebabkan makin membesarnya pori-pori wajah anda.
Demikianlah beberapa cara yang dapat anda pertimbangkan dalam melakukan cara mencegah komedo hinggap pada wajah anda. Dimana cara mencegah komedo ini dapat anda lakukan melalui kebiasaan yang dapat anda terapkan mulai dari sekarang agar terhindar dari masalah komedo. Biasakan juga dengan melakukan cara hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan disekitar anda untuk mencegah kotoran dan bahkan debu yang menempel pada wajah. Semoga bermanfaat dan semoga dapat terhindar dari komedo yang menyebabkan rasa percaya diri anda berkurang.
Sabun Jauzaa Arfikha adalah sabun yang mengandung 100% minyak kelapa murni. Sabun Jauzaa Arfikha sangat berguna untuk mengangkat sel kulit mati, meregenerasi sel jaringan kulit, memperbaiki sel jaringan kulit, dan meremajakan sel jaringan kulit. Gunakan Sabun Jauzaa Arfikha pada saat mandi, maka kulit Anda akan menjadi lembab dan lebih cerah. Harga Rp 80 ribu (besar), Rp 20 ribu (kecil).

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s