Tip agar Selalu Muda


MAKANAN dan olahraga menjadi kunci untuk bisa membuat kondisi tubuh lebih muda menurut konsep real age. Berikut beberapa tips sederhana yang mudah diikuti siapa saja.

1. Asupan makanan yang beragam lebih disarankan jika dibandingkan dengan diet hanya satu jenis makanan. Variasi makanan seperti, sayur, gandum, buah, produk susu dan protein akan mempertahankan bentuk tubuh ideal. Sebaiknya pilih sayur atau buah yang lebih berwarna ketimbang yang pucat karena dinilai lebih banyak gizinya.

2. Suplemen vitamin E sangat disarankan karena sulit mendapat asupan vitamin E yang cukup dari makanan. Jumlah yang disarankan adalah 400 IU vitamin E per hari untuk anti-aging. Vitamin E bisa mengurangi risiko penyakit jantung dan memperlancar peredaran darah karena mencegah kolesterol jahat menumpuk di saluran darah.

3. Daging merah cukup dikonsumsi 4 ons per minggu. Meski kaya protein, seng, dan vitamin B12, terlalu banyak daging merah seperti sapi, kambing, domba, banyak mengandung lemak jenuh dan kolesterol.

4. Hindari banyak makanan dan minuman manis untuk sarapan. Terlalu banyak gula malah akan menghabiskan energi dan Anda sudah akan lemas atau lapar sebelum makan siang.

5. Miliki hewan peliharaan. Bermain-main dengan hewan peliharaan membantu Anda beraktivitas dan menghindari stres.

6. Berkumpul dengan teman dan keluarga. Dengan kehadiran mereka, Anda akan punya tempat berbagi masalah, saling mendukung dan membuat kegiatan bermanfaat.

Ingin awet muda? Serum Jauzaa Arfikha dan Botanical Skincare Series RSC FH99 solusinya. Botanical Skincare Series RSC FH99 adalah rangkaian perawatan organik untuk kulit wajah Anda yang aman untuk semua jenis kulit. Kandungan bahan organiknya dapat menjaga kulit Anda tetap sehat, cantik, dan segar secara alami. Jadikan kulit wajah Anda cantik dan awet muda secara alami tanpa bahan kimia.

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s