Trik Wujudkan Kulit Sehat dan Cantik


ANDA menginginkan kulit yang lebih sehat? Tidak harus perawatan rumit yang memerlukan waktu dan biaya banyak. Anda bisa memulai dengan perawatan sehari-hari, mulai dari mengatur suhu shower hingga memakai pelembab. Cara sederhana ini berpengaruh besar terhadap penampilan, tekstur dan kesehatan kulit secara umum.  Berikut beberapa tip sederhana yang menjadi panduan Anda dalam mendapatkan kulit sehat impian Anda.

Pastikan kelembaban kulit tetap terjaga. Saat mandi, gunakan shower dengan suhu sedang , bukan panas, atau mandilah di air hangat dengan pintu tertutup untuk menjaga kelembaban di dalam ruangan. Pastikan mandi tidak lebih dari 10 menit dan jangan lupa memakai pelembab sebelum ke luar ruangan.

Gunakan alat pelembab udara (humidifier) khususnya saat udara kering. Cara ini akan menjaga agar kulit tetap lembab.

Gunakan sunscreen. Gunakan pelembab dan lip balm dengan SPF 15 atau lebih setiap harinya. Jika harus berada di luar ruangan untuk waktu yang lama pastikan menggunakan sunscreen, bahkan saat Anda di area yang teduh. Sinar matahari paling berbahaya antara jam 11 pagi hingga jam 3 sore. Karena itu, cobalah meminimalkan paparan matahari dalam selang waktu ini.

Jangan lupa kulit kepala. Pastikan mengenakan topi saat berada di bawah sinar matahari untuk melindungi kulit kepala yang lembut. Kulit kepala merupakan area kulit yang tidak mudah diamati. Jadi,  perlindungan merupakan kunci utama untuk mencegah munculnya masalah tanpa disadari.

Lindungi kulit di sekitar mata. Kulit di area ini sangat sensitif. Karena itu, ada baiknya mengenakan sunglasses untuk menghambat sinar yang berbahaya.

Berhenti merokok. Merokok juga turut mempengaruhi kulit dengan cara mempercepat proses penuaan. Selain itu, merokok akan memicu pengerutan kulit.

Kenali bahan-bahan dalam produk perawatan kulit Anda. Pastikan membaca label sebelum membeli produk-produk kecantikan kulit. Hindarilah produk yang mengandung bahan allergen atau bahan yang dapat menyebabkan alergi.

Usap perlahan, jangan digosok. Saat mengeringkan kulit, pastikan mengusap air secara perlahan dan jangan menggosok. Dengan mengusap perlahan, Anda sudah mengangkat kelebihan pelembab tetapi tidak mengangkat semuanya. Dengan begitu, kelembaban kulit akan tetap terjaga.

Bercukur cerdas. Pastikan hanya bercukur saat kulit dalam keadaan lembab. Selain itu, gunakan silet yang tajam dan sesuaikan dengan arah rambut tumbuh. Jangan lupa mencuci kulit hingga benar-benar bersih setelah bercukur.

Konsumsi antioksidan. Pastikan mengonsumsi makanan yang kaya antioksidan (seperti buah dan sayuran). Makanan ini bagus untuk tubuh, termasuk kulit Anda.

Ingin kulit wajah tetap segar dan sehat? Hindari kosmetik kimia yang dapat merusak jaringan sel kulit Anda. Gunakan produk organik. Botanical Skincare Series RSC FH99 adalah seri perawatan kulit organik yang aman digunakan untuk semua jenis kulit. Jadikan kulit Anda cantik dan sehat tanpa bedak dan tanpa bahan kimia!

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s