Cara Menyegarkan Wajah dengan Lidah Buaya


Cara menyegarkan wajah dengan lidah buaya untuk mengembalikan kesegaran wajah yang nampak letih dan lelah, cara menyegarkan wajah dengan lidah buaya ini dapat anda buat sendiri dirumah sebagai perawatan kecantikan wajah anda dengan menggunakannya sebagai masker yang dapat anda pergunakan. Dengan menggunakan bahan alami yang tentunya memiliki kandungan nutrisi yang masih tinggi tentunya dapat memberikan tambahan nutrisi bagi wajah anda.
Cara menyegarkan wajah dengan menggunakan lidah buaya ini telah dilakukan selama bertahun-tahun oleh nenek moyang kita yang selalu menkaga penampilan terutama penampilan wajah atau kecantikan. Lidah buaya selain dapat memberikan nutrisi bagi rambut ternyata juga mampu memberikan nutrisi bagi perawatan kecantikan wajah anda. Penggunaan lidah buaya untuk memberikan kesegaran bagi wajah yang kusam serta berminyak bahkan bagi wajah yang kasar sekalipun cukup dengan menggunakan lidah buaya yang dapat anda jadikan masker untuk wajah anda.
Pada tips wajah kali ini akan membahas mengenai cara menyegarkan wajah dengan menggunakan bahan alami dan sederhana menggunakan lidah buaya. Cara membuat masker lidah buaya inipun tergolong cukup mudah dan sederhana sehingga anda dapat menghemat pengeluaran anda dalam melakukan perawatan kecantikan anda.
Berikut ini yang dapat anda lakukan untuk membuat masker lidah buaya agar mendapatkan wajah yang segar kembali.
Ambilah sebatang lidah buaya yang berukuran sedang atau anda dapat mengira-ngira seberapa batang lidah buaya yang dibutuhkan untuk membuat masker ini. Ambilah bagian dalam yang berbentuk gel pada lidah buaya tersebut kemudian anda lunakan dengan menggunakan garpu atau sendok makan. Hancurkan lidah buaya yang telah dibuang kulitnya tersebut hingga benar-benar lunak. Setelah sudah lunak benar anda dapat mencampurkan dua sendok makan madu (usahakan menggunakan madu asli yang tidak ditambahkan gula) kemudian tambahkan satu sendok makan air mawar. Aduk secara merata campuran bahan tersebut setelah tercampur sempurna dan merata diamkan dalam wadah kemudian anda simpan dalam lemari es hingga dingin. Setelah masker lidah buaya yang telah anda simpan dalam lemari es sambil menunggu hingga dingin anda dapat membersihkan wajah anda terlebih dahulu sebelum menggunakan masker lidah buaya ini. Setelah masker lidah buaya sudah dingin dan anda sudah membersihkan wajah anda dengan mencuci wajah anda maka anda dapat menggunakan masker lidah buaya ini. Usapkan secara menyeluruh pada wajah anda sambil memijat wajah secara perlahan, setelah masker tersebut anda gunakan menyeluruh dan merata pada wajah anda cukup diamkan hingga mengering atau anda cukup menunggu hingga 15 menit. Setelah masker lidah buaya untuk menyegarkan wajah ini mulai mengering anda dapat mencuci wajah anda menggunakan air biasa. Bilas hingga bersih setelah itu keringkan wajah anda dengan menggunakan handuk lembut, yang perlu diingat ketika mengeringkan wajah anda adalah jangan menggosok wajah anda cukup menepukan handuk lembut tersebut ketika mengeringkannya.
Cara menyegarkan wajah dengan lidah buaya ini cukup anda lakukan seminggu sekali atau anda dapat menggunakan perawatan ini ketika wajah anda nampak kusam atau sudah tidak segar lagi. Selain dapat menyegarkan wajah manfaat dari penggunaan masker lidah buaya ini juga mampu mengencangkan wajah serta mencegah munculnya jerawat.
Demikianlah tips wajah yang dapat anda lakukan untuk menyegarkan kembali wajah anda dengan menggunakan bahan alami seperti lidah buaya ini, semoga dapat bermanfaat dan membantu anda yang selalu mendambakan wajah cantik alami.
Ingin kulit wajah tetap segar dan sehat? Hindari kosmetik kimia yang dapat merusak jaringan sel kulit Anda. Gunakan produk organik. Botanical Skincare Series RSC FH99 adalah seri perawatan kulit organik yang aman digunakan untuk semua jenis kulit. Jadikan kulit Anda cantik dan sehat tanpa bedak dan tanpa bahan kimia!

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s