Naik Tangga Enyahkan Kolesterol


OLAHRAGA dan pola diet sehat merupakan salah satu kunci hidup sehat. Selain itu, tentu masih banyak anjuran sehat lain yang sering Anda dengar. Untuk membantu Anda memperbaiki kesehatan, berikut empat langkah sehat yang terbukti efektif berdasarkan studi ilmiah.

Lari lenturkan sendi

Banyak orang yang menghindari aktivitas fisik seperti lari karena takut merusak persendian. Tapi, penelitian terbaru menunjukkan bawa lari justru membuat lutut lebih lentur dan lebih tahan  terhadap rasa sakit.

Dalam sebuah studi yang dipublikasikan di jurnal Arthritis Research and Therapy, rheumatologist (pakar rematik) dari Amerika Serikat menemukan bahwa orang dewasa yang lari secara teratur berisiko 25 persen lebih kecil menderita sakit dan osteoarthritis, khususnya di persendian pinggang dan lutut, dibandingkan mereka yang tidak lari.

Hal ini, terang peneliti, karena lari menambah kekuatan otot dan menyehatkan tulang. Tapi, menurut peneliti, manfaat ini hanya bisa dirasakan oleh mereka yang lari secara teratur.

Bawang putih redakan infeksi

Kaki Anda gatal dan terkelupas akibat infeksi jamur? Cobalah rendam kaki Anda dalam air hangat yang teah dicampur dengan ramuan bawang putih dan cuka.

Anda memerlukan waktu sebulan untuk membuat campuran ini. Tapi bisa bertahan selama enam bulan hingga setahun. Selain itu, bisa juga digunakan sebagai dressing salad.

Caranya, sediakan 10 siung bawang putih dan iris halus, 100 gram daun sage segar dan 500 mililiter cuka. Kemudian masukkan bawang putih dan daun sage ke dalam sebuah stoples, dan tambahan cuka. Tutup rapat dan biarkan menyatu selama satu bulan. Anda bisa mengocoknya sekali-sekali.

Penggunaan: tambahkan lima sendok makan campuran ini ke dalam air hangat dan rendam kaki Anda selama 15 menit. Gunakan dua hingga tiga kali seminggu.

Naik tangga sehatkan jantung

Cobalah gunakan tangga selama enam menit sehari. Cara ini bermanfaat menambah kebugaran dan mengurangi kolesterol. Menurut U.S. Lung Foundation, aktivitas naik tangga ini setara dengan jalan kaki 15 menit di area yang datar.

Hisap mint redakan cemas

Studi yang dilakukan NASA menemukan bahwa menghisap mint efektif mengurangi rasa lelah. Para peneliti mempelajari respon 25 mahasiswa selama simulasi mengemudi. Mereka yang diberikan permen mint atau permen karet berasa mint lebih tidak capek danlebih tenang dibandingkan mereka yang tidak.

Ingin Sehat? Minum FH99 Mikroba Positif. FH99 Mikroba Positif terbuat dari air, madu fermentasi, propolis, ekstrak myrmecodia. FH99 Mikroba Positif sangat baik untuk membantu meningkatkan sistem imun tubuh. FH99 Mikroba Positif sangat efektif untuk mengatasi rouleau (perlengketan darah), kolesterol, asam urat, jantung, ginjal, stroke, diabetes, kanker, tumor, miom, kista, dan berbagai penyakit berbahaya lainnya. Harga Rp 300 ribu.

Untuk pemesanan hubungi

RSC FH99

Telepon/SMS: 0821-3941-4734

Facebook: RSC FH

Ingin membuka usaha TANPA MODAL? Jadilah reseller kami. Info klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s