Cantik dengan Limph Drainage


Memiliki kulit wajah yang cantik dan mempesona merupakan idaman setiap perempuan. Tetapi jika kulit anda tiba-tiba berminyak, terlalu kering ataupun sensitif, pasti anda akan sebal. Hal ini kemungkinan terjadi akibat sirkulasi getah bening di kulit wajah anda tidak berjalan baik. Untuk mengembalikan kulit wajah anda kembali berseri sebaiknya anda coba pijat wajah Lymph-drainage yang lebih efektif dan ekonomis.

Bila cairan getah bening dan sistem getah bening (lymphatic) tersumbat oleh sisa metabolisme dari kotoran serta bahan-bahan bersifat racun maka tubuh anda akan menjadi kebal. Hal ini akan memperburuk kondisi kulit yang bisa menyebabkan timbulnya jerawat, luka yang sulit sembuh dan gangguan kulit lainnya. Apalagi wajah anda sering terkena polusi udara, stres atau kebiasaan merokok.

Jika saluran ini sudah sangat pekat maka cairan getah bening tidak mampu membentuk rangkaian pembuluh baru yang mampu bekerja pada saluran sirkulasi darah balik. Yang sebenarnya hal ini justru bermanfaat membuang materi yang tidak lagi berguna bagi tubuh anda.

Sehingga tidak mengherankan bila mengakibatkan, perawatan apapun yang anda berikan pada wajah tidak memberi hasil. Terlebih karena fungsi regenerasi dan perbaikan kulit tidak berjalan optimal. Tidak mungkin dapat mengalir baik dan memiliki air yang jernih jika sampah dan kotoran di dasarnya tidak lebih dulu dikuras.

Untuk itu anda membutuhkan stimulasi yang dilakukan dengan gerakan pumping disepanjang pembuluh getah bening yang terdapat pada dahi, pelipis, tulang rahang, belakang telinga dan sebagian leher yang diarahkan ke kelenjar getah bening tersebut.

Bila dilakukan secara rutin setiap hari maka akan menjaga lalu lintas nutrisi. Pijat lymph-drainage juga berguna meremajakan sel kulit dan menyeimbangkan fungsi organ di balik kulit sehingga wajah dapat terbebas dari gangguan kulit.

Pijatlah dengan lembut karena pembuluh ini berada tepat di bawah permukaan kulit wajah. Gunakan jari tengah dan jari manis yang punya intensitas tekanan paling lembut untuk wajah.

Gunakan essential oil atau minyak aroma therapy sebagai pelumas untuk melancarkan pemijatan yang membantu aliran getah bening memperbaiki kondisi kulit.

Sebaiknya anda jangan lakukan pada kulit anda yang terluka, penderita kelainan jantung, pembengkakan atau peradangan wajah karena akan memicu penyakit lainnya. Jadi akan lebih baik jika anda mengenali jenis kulit anda terlebih dulu.

Ingin tampil cantik dengan bahan organik? Gunakan Botanical Skincare Griya Cha-Cha. Botanical Skincare Griya Cha-Cha adalah rangkaian perawatan organik untuk kulit wajah Anda yang aman untuk semua jenis kulit. Kandungan bahan organiknya dapat menjaga kulit Anda tetap sehat, cantik, dan segar secara alami.

Tinggalkan komentar