2 in 1…Yuk…


Banyak produk kecantikan yang dapat sekaligus digunakan untuk keperluan lain. Hal ini sangat bermanfaat jika kita menghadapai masalah kecantikan yang sifatnya ‘gawat darurat’. Anda bisa mencoba gunakan beberapa produk kosmetik sebagai pertolongan pertama terhadap luka anda.

Hand & body lotion biasa dijadikan sebagai pelembap kulit tangan dan tubuh selain untuk menghaluskan kulit ternyata juga dapat digunakan pengganti gel atau krim pelurus rambut (straightening gel/cream). Campurkan gel rambut dengan sedikit hand & body lotion, bubuhkan pada rambut dan blow lurus. Hal ini mempermudah anda untuk memblow lurus serta mengurangi volume rambut sehingga tidak terlalu mengembang. Sesudahnya, gunakan sedikit hand & body lotion ini pada ujung-ujung rambut untuk mempertegas tekstur rambut. Kegunaan lainnya adalah dapat juga digunakan sebagai pelembap bibir (lip balm).

Jika rambut terasa berminyak dan anda tidak sempat mencucinya maka taburkan sedikit bedak bayi pada rambut dan sisir dengan rata. Karena bedak bayi akan menyerap minyak yang berlebihan pada rambut sekaligus menghilangkan bau tak sedap.

Tetes mata ternyata bisa menjadi obat bagi wajah anda seperti jerawat yang berwarna merah mengganggu penampilan anda. Tuangkan obat tetes mata pada kapas dan kompreskan pada jerawat. Hal ini akan menghilangkan kemerahan di jerawat. Sesudahnya tutupi jerawat dengan alas bedak (foundation) disusul dengan penyamar noda (concealer).

Ingin tampil cantik dengan bahan organik? Gunakan Botanical Skincare Griya Cha-Cha. Botanical Skincare Griya Cha-Cha adalah rangkaian perawatan organik untuk kulit wajah Anda yang aman untuk semua jenis kulit. Kandungan bahan organiknya dapat menjaga kulit Anda tetap sehat, cantik, dan segar secara alami.

Tinggalkan komentar